"Aku tahu itu," kata Mammoth Heaven. “Seribu tahun pemerintahan akan ditentukan oleh pertarungan ini. Jika Yang Qi mati, struktur kekuatan di Hanging Mountain akan tetap sama. Jika tidak, maka faksiku perlahan akan kehilangan dominasi. ”
Tetua Great Sage Epic Saga dari Mammothfolk tertegun.
"Situasinya tidak begitu serius,
Patriarch August" kata salah satu dari mereka. "Yang Qi tidak begitu penting. Bagaimana dia bisa mengubah struktur politik seluruh Hanging Mountain? ""Yang Qi tidak penting sekarang. Tetapi jika dia berhasil keluar di atas semua ahli itu, dan menerima berkat dunia immortal, maka dia akan sangat kuat. Dan setelah itu, kemajuannya hanya akan menjadi lebih cepat. Jika kita tidak bisa membunuhnya sekarang saat dia baru memulai, maka kita pasti tidak akan bisa di masa depan. Selain itu, salah satu hadiahnya adalah tempat di Titan Emperor Collegium. Siapa pun yang mengambil tempat pertama akan menjadi siswa di sana. ”
"Apa? Titan Emperor Collegium?” Para tetua megamammoth bahkan lebih terkejut dengan informasi tambahan ini. "Apakah Titan Emperor Collegium itu nyata?""Tentu saja. Di masa purba, Yore-Wilds, Brute-Wilds, Waste-Wilds, dan Proto-Wilds semuanya dikelola oleh Titan Emperor Heaven. Dan Titan Emperor Collegium adalah instrumen pemerintahan dari dunia immortal itu. Ini adalah lembaga pendidikan yang dirancang untuk mengumpulkan individu-individu yang berpotensi dan merawat mereka menjadi genius sejati. Mungkin kalian pernah mendengar desas-desus tentang lelaki yang terlibat dengan Holy Mother. Dia datang dari Titan Emperor Collegium, dan immortal. Seorang Demolisher. Seharusnya, dia melakukan semacam kejahatan, dan diasingkan ke dunia bawah sebagai immortal yang dibuang.”
"Apa? Immortal yang dibuang?” Ape Heavenhelve berkata tanpa sadar, setelah akhirnya menangkap telinga. “Tidak heran. Tidak heran Majelis Dunia Immortal menjadikannya Holy Mother! Biasanya, seorang gadis tidak suci seperti dia yang melahirkan seorang putra seharusnya tidak pernah ditunjuk sebagai Holy Mother. Sekarang masuk akal mengapa dunia immortal mengeluarkan perintah yang mereka lakukan. ”
" Patriarch August" kata salah seorang tetua, "apakah Anda tahu siapa sebenarnya immortal yang dibuang itu?"“Yang aku tahu adalah bahwa dia sangat, sangat penting, dan pada akhirnya, dia kembali ke dunia immortal. Aku akan mengatakan itu sangat mungkin bahwa dia adalah ayah Yang Qi.”
"Apakah itu berarti kita harus melepaskan Yang Qi?" Kata Ape Heavenhelve, menggertakkan giginya dengan frustrasi.
Mammoth Heaven tidak merespons.**
Di luar, para hadirin beramai-ramai.
“Aku tidak percaya ada orang seperti dia. Levelnya sangat rendah, tetapi lihatlah berapa banyak ahli top yang dia bunuh. Bahkan tidak ada orang seperti itu di zaman kuno. ”
"Yang Qi sangat kuat. Sayang sekali kita tidak bisa menyaksikan pertempuran. Ini akan menjadi final yang spektakuler. Bagaimanapun, Mammoth Manyvoids, Finest Magic dan Stunning Beheader semuanya adalah pejuang yang tak terkalahkan.”“Ditambah lagi, aku mendengar bahwa Assassin Unity dan Wilds Primeking sama-sama memiliki item immortal. Orang biasa di level mereka pasti tidak bisa melawan mereka.”
"Kelima adalah pejuang tingkat puncak, dan mereka semua bekerja sama melawan Yang Qi. Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menghadapi situasi ini. ”
“Itu tidak terlihat baik untuknya, itu sudah pasti. Meskipun, dia sebenarnya bisa saja melarikan diri, dan masih akan memenangkan persaingan. Apa pun yang dia lakukan, kamu tidak bisa meremehkannya. ”
“Meremehkannya? Dia menghadapi lima ahli puncak, dan satu-satunya cara untuk menang adalah melarikan diri. Mari kita lihat apakah dia bisa melakukannya. ”
"Kamu benar. Yang harus dia lakukan adalah tetap hidup, dan dia menang. Setelah kompetisi selesai, dia akan berada di level yang sama dengan para pemimpin Demonfolk. ”
"Yah, itu sudah jelas. Hanya Great Sage langkah kedelapan bisa menjadi kepala Demonfolk. Dan hanya seseorang di langkah kedelapan yang bisa keluar dari situasi yang dia hadapi saat ini. ”
"Kita lihat saja. Hanya itu yang bisa kita lakukan sekarang. ”
Hanging Mountain adalah campuran dari semua jenis emosi saat ini. Beberapa orang senang menyaksikan aksinya, yang lain iri, marah, atau sedih….
Tetapi mereka semua menonton daftar peringkat immortal, dan menunggu untuk melihat nama mana yang akan muncul selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...