"Guang'er!" Teriak sang kanselir dengan sedih.
Tidak hanya usahanya untuk menyelamatkan Putra Mahkota gagal, tetapi putrinya sendiri telah terseret ke dalam situasi dan terbunuh. Dia telah lama menduduki posisi tertinggi otoritas di Benua Rich-Lush, dan selalu menganggap rencananya yang paling akhir adalah sangat mudah. Namun, pada akhirnya, Yang Qi benar-benar menghalanginya.
Semuanya terbalik.
"Aku akan membuatmu membayar untuk ini, Yang Qi, jika itu hal terakhir yang aku lakukan!" Cahaya berdesir menutupi kanselir, dengan tingkat kekuatan yang sangat besar yang langsung menghancurkan Infernal Deity Spear yang menempel di dadanya. Lalu dia melesat ke atas ke langit.
Dia tahu bahwa jika dia tidak melarikan diri sekarang, dia akan mati.
Yang Qi telah menghancurkan sedikit pun wajah yang ditinggalkan oleh kanselir, dan telah sejauh membunuh putrinya. Dan sang kanselir terluka parah, yang berarti bahwa dia tidak mungkin mengalahkan Kaisar Hantu Yama.
"Myriad Devil Megapalm!" Teriak Kaisar Hantu Yama. Dia jelas tidak mau membiarkan kanselir lolos dengan mudah. Bagaimanapun, membunuhnya adalah tiketnya untuk mendapatkan sisa Infernal Deity Spear. Sejumlah naga-iblis menyapu untuk membentuk bentuk tangan besar, yang melesat ke arah kanselir yang melarikan diri.CC-crack!
Tubuh kanselir hancur, menjadi sekumpulan daging berdarah yang segera mulai menjadi hitam dari energi iblis.
"Infernal God King Melting Formation!" Kaisar Hantu Yama melambaikan lengan bajunya, menyebabkan naga-iblis membakar mengelilingi kanselir dan mulai melelehkan dagingnya hingga habis."Oh, leluhur agung Demi-Immortal Institute, aku tidak berdaya untuk bertahan melawan iblis keji ini. Tolong, pinjamkan aku kekuatanmu!"
Tiba-tiba, aliran energi putih yang agung muncul entah dari mana, mengalir ke tubuh kanselir yang hancur. Sesaat kemudian, dia meledak lagi, menjadi seberkas cahaya putih yang melesat ke kejauhan.
"Sialan!" Kaisar Hantu Yama berseru. Berubah menjadi seberkas cahaya hitam, dia mengejar.
Setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, dia kembali dengan beberapa aliran cahaya putih di tangannya. "itu cepat. Dan dia memiliki kemampuan untuk membagi avatar ke dalam banyak aspek, yang kemudian dapat terbentuk bersama kemudian untuk memungkinkannya dilahirkan kembali. Untungnya, aku berhasil menghapus sembilan puluh sembilan persen energi intisariya. Sedikit lolos, tetapi tidak mungkin dia bisa pulih, bahkan dalam sepuluh ribu tahun. ”
“Dengan kata lain, kamu tidak membunuhnya.'' Yang Qi berkata. "Ini buruk. Bibiku berada dalam genggaman beberapa tetua utama dari institut. Menimbang aku membunuh putri kanselir, jika dia lolos dan menemukan para tetua utama, dia akan berada dalam bahaya besar.”"Aku meragukannya," kata Kaisar Hantu Yama. "Dia pasti akan bersembunyi. Kalau tidak, akan terlalu mudah bagimu untuk melacaknya." Dia menghela nafas. "Sangat disayangkan aku tidak berhasil membunuhnya. Aku bisa memiliki sisa Infernal Infernal Deity Spear jika aku melakukannya. Bagaimana dengan ini, Yang Qi: Aku akan memberimu beberapa seni energi tak terbatas olehku sendiri, dan bahkan akan membantumu untuk mencapai tingkat Great Sage. Sebagai gantinya, kamu memberiku sisa Infernal Deity Spear. Bagaimana? Aku benar-benar tidak tahan dengan ide untuk berkeliling dengan hanya setengahnya.”
"Bagaimana kalau sebaliknya, kamu pergi membunuh kanselir," jawab Yang Qi. "Aku tidak akan memberimu sisa tombak sampai kamu melakukannya. Itu kesepakatan kita, ingat? Adapun tingkat Great Sage, apa yang membuatmu berpikir aku tidak bisa melakukan itu sendiri?”
Pada titik ini, dia melihat kembali ke God Legion Paradise-nya, pada Putra Mahkota dan Yun Hailan. Ada juga massa kekuatan cahaya bintang yang berputar-putar yang tersisa dari Putri Muda Starlight.
"Nascent Divinity Starlight Body!" Seru Kaisar Hantu Yama. “Kamu beruntung, Yang Qi! Gadis yang kamu bunuh, putri kanselir, memiliki Tubuh Nascent Divinity Starlight! Itu tipe fisik yang unik dari Starfolk kuno. Jika kamu menyerap kekuatan itu ke dalam personal domainmu, kamu akan dapat berkomunikasi dengan bintang-bintang jauh lebih mudah, dan dengan demikian, mencapai Transformasi Astral-Star tanpa hambatan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...