301: One Hundred Days

445 55 3
                                    

Semua orang yang hadir terkejut sampai ke inti. Siapa yang bisa menduga bahwa kanselir akan benar-benar menyarankan kompromi?

Dia mundur, dan bahkan membiarkan Yang Qi dan Putra Mahkota bertarung untuk menjadi penggantinya. Dengan demikian, Yang Qi tidak perlu secara resmi meninggalkan Demi-Immortal Institute.

Itu tidak masuk akal. Konyol, sangat tidak masuk akal.

Namun, kerumunan itu juga menyadari bahwa, sampai batas tertentu, keputusan kanselir itu masuk akal. Yang Qi berada dalam posisi kekuatan yang luar biasa, dan mendapat dukungan dari Kaisar Hantu Yama. Dia sudah bisa membunuh Half Sage, dan jika dia bisa mengalahkan Putra Mahkota, maka itu akan membuktikan bahwa dia cukup kuat untuk mengambil kendali institut.

Kanselir pada dasarnya punya dua pilihan. Biarkan Yang Qi meninggalkan institut, dan jadikan dia musuh. Atau mempertahankannya, dan berpotensi menguntungkan lembaga. Kenapa dia tidak memilih yang terakhir?

Mendecakkan lidahnya, Kaisar Hantu Yama berkata, “Sangat pintar, kanselir kecil. Bravo karena bisa melepaskan posisimu dengan mudah. Aku mengagumimu untuk itu. Bahkan pada masa Yore-Wilds, tidak umum melihat seseorang semuda kamu mencapai ketinggian kultivasi sedemikian cepat." Pada titik ini, senyum jahat menyebar di wajahnya. ''Namun, aku tidak peduli apa yang Yang Qi lakukan, aku akan bertarung denganmu. Aku sangat penasaran untuk melihat bagaimana tarifmu di bawah Yama's Six-Daos Godfist milikku.”

Dia tidak keberatan membantu Yang Qi demi keuntungan, tetapi jelas tidak mau menerima perintah darinya. Karena itu, dia tidak akan membiarkan kanselir lolos begitu saja.

"Tunggu, Kaisar Hantu Yama," kata Yang Qi. Menurunkan suaranya sehingga kanselir tidak bisa mendengar, dia melanjutkan, “Dengarkan rencanaku yang lebih besar. Aku akan memberimu mnemonik yang dapat kamu gunakan segera, terlepas dari bagaimana keadaan saat ini. Bukan Infernal Deity Spear, tetapi sesuatu yang sempurna untuk fienddevil, sutra pencerahan dari dewa infernal purba. ”

"Benarkah?" Jawab Hantu Kaisar Yama dengan tenang, baik kejutan maupun keserakahan berkedip di matanya. “Nah, kalau begitu, aku akan mengikuti petunjukmu. Untuk sekarang. Namun, jika kamu tidak memberiku sutra pencerahan itu, maka jangan salahkan aku karena membunuhmu dan semua orang di Benua Rich-Lush. ”

"Jangan khawatir. Aku selalu menepati janjiku." Dia melihat kembali ke kanselir. "Jangan mencoba menggodaku dengan posisi kanselir. Aku tidak tertarik. Aku ingin melawan Putra Mahkota. Kamu mengatakan bahwa dia akan kembali dalam seratus hari? Yah, terlepas dari di mana aku berada, dia akan datang mencariku. Dan jika aku mengalahkannya, maka aku akan mengendalikan Demi-Immortal Institute, mengganti namanya, dan mengakhiri cara lama. Paham?"

"Kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan," kata kanselir, tampaknya tanpa peduli di dunia. “Jika kamu mengalahkan Putra Mahkota, maka aku akan pensiun dan menyerahkan semua otoritas kepadamu. Aku memiliki masalahku sendiri untuk diperhatikan, sehingga kamu dapat berurusan dengan Benua Rich-Lush setelah aku pergi. ”

"Baik. Jadilah itu. Aku pergi; ketika Putra Mahkota kembali, dia dan aku akan bertarung sampai mati!” Tanpa basa-basi lagi, Yang Qi melesat ke udara dalam seberkas cahaya, dan menghilang. Semua orang tetap di belakang, bertukar pandang dengan canggung.

"Dia gila," kata Nona Muda, suaranya bergetar karena amarah. “Sangat sombong. Ayah, dia seratus kali lebih buruk dari Putra Mahkota. Putra Mahkota akan melanggar aturan, tetapi dia tidak akan bertindak sejauh untuk menghilangkannya. Baru saja, Yang Qi berbicara tentang memusnahkan semua orang di institut. Perilaku tercela, memberontak seperti itu hanya menentang deskripsi. ”

"Ketika semua ini berakhir, aku akan membawamu keluar ke kehampaan," kata kanselir, "untuk mencari orang-orang kuno dari Starlight Body. Kita hanya perlu menunggu selama seratus hari untuk melihat siapa yang keluar menjadi pemenang, Putra Mahkota, atau Yang Qi. ”

"Yang Qi hanya Legendary. Bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan Putra Mahkota? Menimbang bahwa Putra Mahkota adalah dewa dari surga turun ke dunia fana, sekarang dia adalah Great Sage, darahnya akan lebih aktif. Yang Qi tidak akan memiliki kesempatan melawannya.”

“Itu belum tentu benar. Tidakkah kamu memperhatikan bahwa Yang Qi dan Kaisar Hantu Yama tampaknya sedang mengerjakan semacam kesepakatan? Mengingat apa yang mampu dilakukan oleh Yang Qi, fakta bahwa dia setuju untuk menunggu selama seratus hari, sepertinya dia yakin bisa menang. Kemungkinan besar, Hantu Kaisar Yama akan melakukan sesuatu untuk meningkatkan basis kultivasi Yang Qi dengan cepat.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang