"Putra Mahkota akan kembali. ”
“Masih ada lebih dari satu minggu sebelum batas waktu seratus hari sudah habis. Segera akan ada pertarungan besar yang akan terjadi! Putra Mahkota memiliki keuntungan yang jelas, tetapi dia tidak bisa menurunkan penjagaannya. Bagaimanapun, Yang Qi didukung oleh Kaisar Hantu Yama.”
“Kaisar Hantu Yama adalah monster yang mematikan, itu sudah pasti. Namun, secara inheren dia tidak bisa dipercaya. Mengapa seseorang seperti dia setuju untuk bekerja dengan Yang Qi? Bukankah ini kasus Yang Qi yang meminta kulit harimau?”
"Selain itu, setelah bertahun-tahun, asal-usul Putra Mahkota yang sebenarnya telah terungkap. Semua orang mengatakan bahwa dia adalah putra dari Putri Suci Katedral Quake-Dawn. Dia benar-benar dewa dari surga yang turun ke dunia fana! Pertanyaan sebenarnya adalah apakah dia memiliki hubungan darah dengan Katedral Quake-Dawn, dan seberapa besar mereka sebenarnya akan mendukungnya.”
"Benarkah? Katedral Quake-Dawn adalah monster raksasa dari sebuah organisasi! Dari apa yang aku dengar, Benua Quake-Dawn adalah bidang yang lebih tinggi yang ribuan kali lebih besar dari Benua Rich-Lush kita. Mereka memiliki akses ke kekuatan yang lebih murni daripada kita, ke titik di mana Kaisar Hantu Yama mungkin bukan lawan para ahli dari sana. Sebenarnya, aku mendengar bahwa merekalah yang awalnya memenjarakannya.”
“Yah, bagaimanapun itu berhasil, itu akan terjadi segera. Aku bertanya-tanya bagaimana Yang Qi telah berkembang dalam kultivasinya baru-baru ini.”
“Beberapa hari yang lalu aku menyelinap ke Yanhaven, dan kamu tidak akan pernah menebak apa yang kulihat. ”"Hah? Apa yang kamu lihat? Jangan bilang bahwa kamu benar-benar melihat Yang Qi bekerja pada kultivasinya!”
"Aku melihat kekuatan spasial memindahkan Yanhaven ke Pegunungan Blackcorpse, di mana ia mulai bersinar dengan cahaya sagelight. Saat ini, itu adalah tanah suci kultivasi yang tidak ada yang bisa masuk tanpa izin. Wilayah yang dikuasai Yanhaven membentang ribuan kilometer. Selanjutnya, aku merasa bahwa seluruh kota bisa terbang ke langit setiap saat, dan menembus ruang. Sepertinya lokasi yang sempurna untuk mencapai kenaikan abadi."
"Hei, bagaimana dengan semua pukulan besar dari Demi-Immortal Institute? Apa yang mereka lakukan?"
“Yun Hailan kembali baru-baru ini, dan aku mendengar bahwa dia mendapatkan bantuan dari makhluk immortal dari bidang tingkat tinggi. Dia jauh lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan, dengan berkah Immortal itu, dia bisa melawan Legendary Never-Dying dan bahkan Half Sage”
“Sungguh ajaib…. ”
Badai muncul di Benua Rich-Lush, dan itu semua karena konflik yang akan datang antara Yang Qi dan Putra Mahkota.
Bahkan pengadilan Dinasti Sage Ancestor pun beramai-ramai.
Di Ibukota, hampir semua orang di istana kekaisaran membicarakan masalah ini, termasuk pejabat militer, pejabat sipil, pangeran, duke, marquise, raja feodal, dan sejenisnya.
Selama hampir seribu tahun, kaisar belum mengadakan sesi pengadilan pagi formal, namun dia bahkan muncul. Duduk di sana di atas takhta sembilan naga, dia memandang ke luar istana untuk waktu yang lama.
"Beri aku saran. Siapa yang harus aku dukung?” Katanya dengan suara gemuruh. "Putra Mahkota adalah Grear Sage sekarang, sama seperti aku. Aku sudah bisa merasakan auranya, dan energinya yang sangat buruk; dia didukung oleh Katedral Quake-Dawn, dan mereka memiliki ambisi ganas. Sayangnya, ia memiliki keberanian untuk menyebut dirinya Putra Mahkota, dan telah membunuh para jenderal dari Dinasti Sage Ascestor kita. Dia menentang semua hukum dan prinsip, bahkan yang dari surga. Niat pemberontaknya terkenal”Pada titik ini, Pangeran Ba yang terkenal melangkah maju, Half Sage.
"Yang Mulia, masuk akal bagi kita untuk mendukung Yang Qi," katanya. “Sayangnya, basis kultivasinya terlalu rendah, yang berarti bahwa Putra Mahkota harus dapat membunuhnya dengan mudah. Bahkan sebelum Putra Mahkota adalah Great Sage, dia sangat arogan. Sekarang, dia akan menjadi lebih buruk. Ditambah lagi, ia mendapat dukungan dari Katedral Quake-Dawn. Menurut Anda seberapa jauh ia akan melangkah ketika harus menghancurkan musuh-musuhnya? Sulit untuk menentukan apa yang benar-benar dipikirkan oleh kanselir Demi-Immortal Institute tentang itu semua. Tapi satu hal yang jelas: dia lebih menyukai Putra Mahkota. Dan kita semua tahu tentang hubungannya dengan ibu Putra Mahkota. Mempertimbangkan semua itu, kita pasti perlu membangun dasar yang kuat untuk diri kita sendiri. Jika tidak, kita akan memberikan Putra Mahkota alasan untuk memusnahkan kami sepanjang waktu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...