Tombak Yang Qi dan tekniknya adalah supranatural dalam semua aspek, dan merupakan jenis yang hanya bisa dipahami oleh sedikit orang. Adapun Di Shidao, ia adalah langkah kelima Great Sage, yang menempatkannya tinggi di antara Great Sage lainnya.
Fakta bahwa Yang Qi bisa melawannya, dan bahkan mengusir energi sejatinya, mengejutkannya.
Faktanya, mata Utusan Red Lotus hampir muncul dari tengkoraknya sebagai tanggapan.
“Di Shidao! Kita harus menggunakan kekuatan unik dari Great Sage Langkah kelima! Segera! Betapapun banyak energi vital yang dibutuhkan, terhubung dengan kekuatan kuno itu dan bunuh dia! Jika kita tidak mengakhiri, dan dia terus menguat, umat Holy Mother akan menyadari bahwa aku mengkhianatinya. Jika petunjuk sekecil apa pun keluar, aku mati!"
Di beberapa kalangan, orang-orang yang mencapai langkah kelima disebut Sage Kuno, karena mereka dapat menjangkau ke banyak aspek ruang-waktu untuk memanfaatkan kekuatan dari dunia kuno, dan menggunakannya untuk meredam diri mereka sendiri pada tingkat mendasar. Ketika mereka bertarung, setiap gerakan yang mereka lakukan diberkati oleh kekuatan energi kuno. Dengan kekuatan dari jutaan dan jutaan tahun di masa lalu, mereka bahkan dapat menantang kehendak surga.
Tanpa ragu-ragu, Utusan Red Lotus mengulurkan tangannya untuk mengeluarkan sekumpulan hukum magis yang belum pernah dilihat Yang Qi, masing-masing dari mereka cukup kuat untuk meratakan gunung.
GEMURUH!Yang Qi merasakan energi vitalnya bergetar ketika kekosongan di sekitarnya terbuka, dan energi kuno meletus yang bukan milik periode waktu ini.
Utusan Red Lotus mulai tumbuh lebih tinggi dan lebih besar, dan dia bahkan tumbuh tanduk dari kepalanya, sampai dia adalah gambar seorang ratu iblis yang sempurna.
"Aku bisa mengendalikan waktu!" Teriak Di Shidao. "Dan aku akan menggunakan energi vital paling kuno untuk merampas kekuatan hidupmu!" Bergabung dengan Utusan Red Lotus, dia melepaskan semua hukum magisnya, bahkan memanfaatkan apa yang Yang Qi tidak bisa mengerti, energi vital Preheaven dari kuno masa lalu.Hal-hal yang disebut "preheaven" adalah jenis-jenis energi vital yang ada sebelum langit dan bumi terbentuk. Level Great Sage sangat misterius dan mendalam, dan bahkan menyentuh hukum magis waktu itu sendiri. Yang Qi bahkan belum datang untuk menyelesaikan pencerahan tentang hukum magis ruang, apalagi hukum magis tingkat tinggi.
Sekarang, baik Di Shidao dan Utusan Red Lotus melepaskan aliran energi vital yang memenuhi daerah itu dan berubah menjadi ladang tenaga besar-besaran, dengan tekanan yang meningkat seratus kali lipat dalam waktu sesingkat-singkatnya, dan bersiap untuk menghancurkan Yang Qi dari keberadaan.
Segera, suara retak keras terdengar dari God Legion Paradise.Great Sage dari langkah pertama hingga langkah keempat, yang belum memahami waktu, dan mengandalkan kekuatan murni, adalah orang-orang yang tidak ditakuti Yang Qi. Langkah kelima, bagaimanapun, adalah tingkat yang sama sekali berbeda. Meski begitu, dia yakin bahwa dia tidak akan terbunuh.
"Kalian berdua langkah kelima Great Sage?" Katanya. "Yah, memangnya kenapa? Kalian benar-benar berpikir kalian bisa membunuhku? Misteri waktu berasal dari legion para dewa. Waktu penghujatan, dan kalian akan dihancurkan!"Dia menurunkan God Legion Paradise-nya, menyebabkan banyak jaringan rasi bintang di dalamnya melepaskan energi vital. Pada saat yang sama, fragmen Yore-Wilds Heart muncul, dan memancarkan cahaya merah menyilaukan yang menyatu ke tinju Yang Qi, seperti bola merah kecil.
Seketika, suara gemuruh yang kuat bergema ketika banyak aliran energi vital kuno tersapu.
Kemudian, Yang Qi menerobos dinding lubang cacing untuk melangkah keluar ke kekosongan di luar. Kemudian, dia mendorong jalan melalui badai spasial sampai dia benar-benar di luar angkasa. Pada saat itu, dia bisa melihat dunia yang benar dan nyata, kegelapan yang dipenuhi bintik cahaya yang tak berujung, bintang jatuh, benua yang melayang, beberapa di antaranya gelap gulita, yang lain bersinar dengan cahaya yang menyilaukan.
Luar angkasa itu abadi, baik yang mematikan namun diisi dengan kehidupan.Smack!
Bahkan ketika dia memasuki luar angkasa, lubang cacing ruang-waktu meledak, dan baik Utusan Red Lotus dan Di Shidao muncul untuk mengejarnya, bergabung dengan Great Sage Demonfolk lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...