253: Immense Fortune

431 54 5
                                    

Getaran Mutiara Planar memberi Yang Qi sensasi bahwa energi sejatinya telah menjadi percikan yang tak terhitung jumlahnya, jatuh ke lautan dan menyebabkannya mendidih dengan hebat.

Ekspresi kehendak yang tak terhitung jumlahnya dalam Mutiara Planar bisa merasakan kekuatan energi sejati Yang Qi, dan digerakkan menjadi tindakan. Itu seperti banyak Great Sage yang bangkit, haus, bersukacita, dan bahkan bersorak.

Yang Qi juga bisa merasakan kehendak yang lebih besar bersembunyi di kedalaman mutiara, dan ketika menyadari energi sejatinya, seolah-olah akhirnya melihat cahaya yang benar, serta harapan. Dan semua itu datang karena Yang Qi.

Tiba-tiba, dia mendengar banyak suara berbicara di benaknya.

“Dunia surga yang jauh tidak melupakan Benua Yore-Wilds. Akhirnya, cahaya turun. Ini adalah cahaya suci sejati dari dunia surgawi!”

"Iya. Ini adalah harapan dari dunia surgawi. Aura murni ini adalah barang legenda, sesuatu yang terpenting, yang ada di atas legion para dewa. Dewa di antara para dewa adalah Dewa, tetapi mengapa kemuliaan dan terang-Nya muncul di sini?"

“Meskipun cahaya ini lemah, substrukturnya kuat. Jangan katakan padaku bahwa pasukan dewa telah menempatkan putra Dewa di alam rendah ini? "

"Tidak ada jalan! Bagi legion para dewa di surga, Benua Yore-Wilds kita bagaikan sebutir pasir di antara semua alam. Mengapa mereka begitu peduli dengan kita?"

“Itu tidak masalah. Kita telah tidur selama puluhan ribu tahun, tetapi sekarang, cahaya telah datang untuk mengusir tidur kita. Kita mungkin telah binasa, tetapi ini adalah legion para dewa! Suatu hari, di Kerajaan Kemenangan, kita akan dilahirkan kembali…. ”

“Kecemerlangan legion para dewa telah membangkitkan kehendak Mutiara Planar itu sendiri…. Di bawah kecemerlangan itu, kita Great Sage dapat memperoleh pencerahan dari aspek paling mendalam dari dao abadi, yaitu cahaya. ”

“Selama bertahun-tahun, angin monsoon telah menghancurkan kehendak kita ke dalam keputusasaan. Tapi sekarang, cahaya  telah tiba. Kita akhirnya bisa bangkit dan diselamatkan. Dengan kemegahan legion para dewa yang menyinari kita, kita tidak akan pernah lagi putus asa. ”

“Siapa yang bisa menuangkan energi sejati mereka ke dalam mutiara? Putra Legion Dewa? Tapi dia sangat lemah! Mengingat dia menyingkirkan keputusasaan kita, kita benar-benar harus membantunya untuk tumbuh lebih kuat! Kita harus membantu Putra Legion Dewa untuk maju! ”

"Itu tak perlu dikatakan. Tidak ada batasan untuk apa yang bisa dicapai Legion Putra Dewa di masa depan. ”

“Kita terbangun, dan tidak akan pernah putus asa lagi. Kekuatan neraka tidak akan pernah memaksa kita untuk menjadi monster. Mulai saat ini, benua akhirnya akan stabil …. ”

“Oh, Putra Legion Dewa, kami Great Sage dari Benua Yore-Wilds dengan ini akan memberkatimu…. ”

Beberapa saat yang lalu, energi sejatinya telah begitu dalam diambil oleh Mutiara Planar sehingga ia seperti lampu minyak di ambang berkedip-kedip, tidak mampu mempertahankan pemborosan, dan hanya di ambang pemutusan dengan mutiara.

Tanpa cukup energi sejati untuk tetap di depan mutiara, fluktuasi magis dari mutiara kemudian akan mendorongnya ke tangan fienddevil.

Jika itu terjadi pada Yang Qi dalam kondisi kehabisan energinya, dia pasti akan kehilangan nyawanya.

Tapi sekarang, energi sejatinya telah membangunkan roh para Great Sage di dalam mutiara, dan ketika keputusasaan mereka hilang, mereka memanfaatkan cadangan mutiara yang sebenarnya untuk bukannya mengirim kekuatan kembali ke Yang Qi.

RUMBLE!

Sebuah pilar cahaya sagel melesat ke depan, memasuki Pagoda Kaisar Agung dan mengisinya dengan kemegahan yang mempesona.

Yang Qi merasa dirinya dikelilingi oleh aura yang paling suci. Kemudian, energi sejatinya mulai membangun kembali, dan tubuhnya mulai tumbuh kuat lagi. Tanpa upaya apa pun dari pihaknya, kekuatan cahaya diubah oleh Fisik Sovereign Lord menjadi Energi sejati Sovereign Lord dan kekuatan universal.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang