393: The Invincible Society

479 50 5
                                    

'Sword Seventeen?' Yang Qi menjawab, tidak yakin apa yang sedang terjadi. 'Invincible Society? Gurumu mengirimmu untuk menjemputku?'

'Kamu Yang Qi, kan?' Kata Sword Seventeen. 'Orang yang sama yang membunuh megamammoth itu kembali di Hanging Mountain? Pemenang kompetisi pelatihan? Pembunuh Ketua Lion, yang merupakan Great Sage Without Limit? Kami telah mendengar tentangmu di sini di Akademi Titan Emperor, dan guruku, pemimpin Invincible Society, telah menunggumu untuk muncul. Dia ingin meyakinkanmu untuk bergabung dengan society kami sebelum yang lain merekrutmu. Akan memalukan bagi society kami untuk kehilangan seorang genius sepertimu. Siapa yang mengira bahwa Sanitus Maximus sebenarnya akan mencoba mencuri Medali Titan Emperor milikmu. Itu kejahatan yang membuatku geram hanya memikirkannya.'

"Jadi kita tinggalkan saja hakim kota dan pergi ke Invincible Society?" Yang Qi bertanya.

"Tepat sekali. Ayo pergi . '

SWISHHH!

Keduanya terbang ke udara.

"Hei, kamu pikir kemana kamu pergi? Kamu membunuh anakku! Kamu gila jika kamu berpikir aku akan membiarkanmu lolos. Kembali kesini. Hegemon Subdues Dragon!”

GEMURUH!

Hakim Kota Sanitus mengulurkan tangannya, dan kemudian menyapu dari kiri ke kanan. Menembak ke udara setelah Yang Qi dan Sword Seventeen, ia memanggil kembali Dragon-Subduing Sage Domain-nya, dan juga mengaktifkan sihir penangkal dan formasi mantra Sanitus.

"Lepaskan!" Kata Yang Qi, berputar di tempat dan mengirim serangan tinju kembali ke hakim kota.

Itu adalah Hand of One God, yang didukung oleh Darah One God, yang menyebabkan retakan menyebar di udara dan hukum magis berubah menjadi badai.

Jambudvīpa Deluge, Night Queen Flame, Amber Avalanche, dan Eternal Godwind semuanya muncul, bersama dengan nyanyian lembut yang memuji pasukan dewa.

Smack!

Dragon Subduing Sage Domain hancur lagi dan hakim kota dikirim jatuh dari langit.

"Aku akan membiarkanmu lolos kali ini, bodoh!" Kata Yang Qi. "Tapi jangan pernah biarkan aku melihat wajahmu lagi!"

Dengan itu, ia melepaskan serangan kepalan tinju lainnya, menghancurkan semua penghalang dari sihir penangkal dan menyebabkan seluruh kota bergetar. Kemudian dia mengikuti Sword Seventeen dan menghilang tanpa jejak.

'Apa dia benar-benar hanya Great Sage Nirvanic Resurrection?!' Hakim Kota Sanitus begitu terguncang dan ketakutan sehingga dia hampir batuk darah. Dia tidak hanya marah, dia dipermalukan dan berduka untuk putranya. 'Itu pasti Sword Seventeen dari the Invincible Society. Semua orang di society itu aneh. Dan Yang Qi bahkan belum menjadi siswa penuh, tapi dia mengalahkanku dengan satu pukulan tinju? Aku Great Sage Epic Saga! Tunggu, apakah aku tanpa sadar mengalami kemunduran dalam kultivasiku?'

Setelah beberapa saat berlalu, ia kembali tenang, tetapi masih gemetar ketakutan karena serangan tinju Yang Qi.

"Apa yang kita lakukan, Hakim Kota?" Tanya salah seorang tetua. "Tuan muda itu mati, dibunuh oleh Sword Seventeen. Tidak mungkin kita bisa membalas dendam. Invincible Society penuh dengan orang-orang aneh. Dan pemimpin mereka, Invincible Dugu, sangat kejam. Dia membunuh orang seperti petani memanen gandum! Tidak mungkin Sanitus yang kecil kita bisa melawannya.”

"Aku tidak akan membiarkan mereka berdua mati karena kematian putraku," geram hakim kota. “Aku pasti akan membuat mereka membayar untuk apa yang mereka lakukan. Invincible Society mungkin penuh dengan orang-orang aneh, tetapi ada banyak society lain yang dapat menyaingi mereka.”

**

Sword Seventeen menuntun Yang Qi ke lubang cacing yang sangat besar. Planet-planet melintas, dan dalam sekejap mata mereka mencapai lokasi di mana sebuah kompleks kuil besar melayang di tengah surga. Melayang di udara di atasnya adalah tiga karakter besar yang ditulis dalam naskah dunia immortal: Titan Emperor Collegium.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang