374: Powerless to Resist

459 52 3
                                    

Pertahanan Superlatif adalah sesuatu yang bisa bertahan melawan semua serangan.

Kembali ketika Yang Qi melawan Putra Mahkota, bahkan tidak ada delapan belas Great Sage yang bisa menggaruk permukaannya. Dan sekarang, dia jauh, jauh lebih kuat daripada saat itu. Setelah menambahkan empat elemen utama bumi, air, api, dan angin, Pertahanan Superlatif benar-benar memenuhi deskriptornya, 'superlatif'.

"Bahkan, Nine Firmament Palm Violet Emperor milikku tidak bisa melakukan apa pun padanya?" Pikir Ape Purgemalice. Itu benar-benar mengejutkannya, dan dia bertanya-tanya siapa sebenarnya Yang Qi ini jauh di dalam hati. Ape Purgemalice berada di puncak pamungkas dari langkah keenam, dan baru saja mencapai ambang ketujuh. Dia telah memperbaiki basis kultivasinya selama seumur hidup, dan bahkan memiliki warisan immortal. Itu sebabnya dia menyebut dirinya Purgemalice.

Kalahkan kedengkian, cari kebenaran.

Jadilah tanpa batas, tidak dapat dihancurkan dan tak terukur.

Namun, teknik bela diri yang paling kuat tidak melakukan apa pun untuk pertahanan Yang Qi.

“Kalau begitu, jangan salahkan aku untuk apa yang terjadi selanjutnya. Seven Malices Heaven-Scroll!”

Desir!

Gulungan di tangannya terbuka, dan angin besar berhembus, bersama dengan energi sejati yang murni dan tak terbatas. Alasan itu disebut 'Heaven Scroll' adalah karena itu telah benar-benar jatuh dari surga. Sama seperti daftar peringkat immortal, itu bukan sesuatu dari dunia fana.

Segera setelah dibuka, proyeksi makhluk immortal muncul, yang mengelilingi Ape Purgemalice, membuatnya tampak seperti raja immortal. Dia berdiri di atas awan immortal, dengan bintang-bintang mengelilingi kepalanya. Kemudian, dia mengulurkan tangan dengan tangan seperti cakar dan membuka langit, energinya melonjak, sinar terang menerpa ruang-waktu dengan kekuatan untuk menghancurkan hukum magis.

“Seven Malices Heaven-Scroll; Malice's Crazy Claw! ”

Kekuatan mengerikan meletus, jenis yang bisa menghancurkan ribuan dunia, dan menghapus matahari dan bulan. Dan semua itu langsung menuju ke Yang Qi.

Yang Qi gemetar di bawah kekuatannya, dan bahkan terpaksa membungkuk. Tapi kemudian dia berdiri tegak, tulang punggungnya muncul keras seperti yang dia lakukan. Sekarang, tulangnya bukan benar-benar tulang. Mereka lebih seperti rantai bertuliskan hukum magis, dan dikelilingi oleh daging, darah, dan meridian. Dan mereka sudah terhubung pada tingkat tertentu ke aula surga yang sebenarnya.

WHIZZZ!

Tanpa ragu-ragu, dia melepaskan serangan tinju untuk menemui Malice Crazed Claw.

Ketika mereka bertabrakan, gelombang kejut besar berdesir yang menghancurkan tanah itu sejauh ribuan dan ribuan kilometer.

"Maliceless Destruction!"

Ape Purgemalice menjadi buram hantu yang tidak mungkin terlihat dengan jelas. Namun, serangannya cukup destruktif untuk memusnahkan dunia.

Yang Qi hanya berdiri di sana, bertemu setiap serangan dengan sikap defensif dari Fist of the Hall of Heaven.

Ketika tentara datang, kirim seorang jendral untuk menghentikan mereka. Saat banjir datang, gunakan bumi untuk memblokirnya. Yang Qi melakukan hal itu, mengadaptasi tindakannya untuk menangkal apa pun yang dikirim kepadanya.

Ape Electrospace juga tidak menahan, dan menggunakan gada untuk melepaskan petir berapi-api ke Yang Qi.

Kedua ahli Apefolk ini berusaha keras untuk membunuh Yang Qi dan mendapatkan poinnya.

Adapun Yang Qi, bertarung melawan dua ahli langkah keenam adalah kesempatan yang sempurna untuk berlatih pada teknik tinjunya. Ini adalah pertama kalinya dia bisa benar-benar bertarung sebagai Great Sage.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang