373: Ape Battle

457 51 2
                                    

Daerah di sekitar Gunung Sumeru seperti kuali mendidih. Tentu saja, itu dimulai ketika Lion Hightower dan Lionfolk lainnya terbunuh. Tetapi reaksi terhadap peristiwa itu tidak seberapa dibandingkan dengan ketika Mammoth Force, Shark Seaguzzler, dan para genius serta ketua muda dari klan lain semuanya binasa. Mereka lenyap seperti gandum yang sedang dipanen, dan kerumunan itu langsung dilemparkan ke dalam kegilaan.

Itu terutama berlaku bagi para pemimpin Horsefolk, Rhinofolk, dan Leopardfolk. Mereka dan para pemimpin lain dari ras mereka kecewa dan sedih, dan banyak yang benar-benar melolong marah. Meskipun mereka semua Great Sage Without Limit, mereka bukan manusia, dan dengan demikian, tidak dibatasi oleh etiket dan upacara manusia. Mereka tidak melakukan apa pun untuk menyembunyikan emosi dan perasaan mereka, dan dengan demikian langsung berubah menjadi kemarahan yang mematikan.

"Mati! Putraku sudah mati!” Ketua Sharkfolk mulai tertawa dengan gila-gilaan, dan memelototi amarah penuh kebencian pada Yan Wubing dan Leviathan Truesoaring.

Tentu saja, dia tidak berani benar-benar menyerang mereka. Keduanya adalah Great Sage Epic Saga, dan sejauh ini melampaui kemampuannya untuk bertarung.

Yang bisa dia lakukan adalah menggertakkan giginya dengan frustrasi, dan berharap dia bisa melakukan sesuatu setelah Yang Qi muncul dari kompetisi.

Di puncak Gunung Sumeru, sekelompok Great Sage Epic Saga berkumpul dengan Patriark August. "Mammoth Force sudah mati! Yang Qi membunuhnya, dan sejumlah ketua muda lainnya juga. ”

Mammoth Heaven gemetar karena amarah, dan dari sorot matanya, sepertinya dia ingin pergi ke Neraka Mahānata untuk mengurus segala sesuatunya sendiri. Tentu saja, dia tidak bisa. Dunia immortal ingin kompetisi pelatihan diperuntukkan bagi para murid yang lebih muda, dan dengan demikian membuat mustahil bagi siapa pun untuk masuk.

Mammoth Heaven tidak terkecuali.

Kalau tidak, dia pasti sudah masuk untuk mencoba berurusan dengan Yang Qi.

“Aku tahu situasinya." Katanya, matanya berkedip dengan niat membunuh.

Mammoth Force adalah putranya, yang dengan susah payah ia bantu naik melalui barisan kultivasi. Baginya tiba-tiba mati benar-benar tak terkatakan, dan dengan demikian, niat membunuh Mammoth Heaven terhadap Yang Qi dan Holy Mother hampir menentang deskripsi.

Waktu, energi, dan sumber daya yang digunakan untuk mengembangkan langkah kelima Great Sage sangat besar. Dan itu belum lagi fakta bahwa hanya genius yang bisa berhasil mencapai level itu. Orang-orang seperti itu bisa menjadi pemimpin di antara kaum Demonfolk. Yang benar adalah bahwa meskipun Patriark August Mammoth Heaven memiliki banyak putra, dia hanya memiliki dua yang sangat luar biasa. Satu adalah Mammoth Manyvoids, dan yang lainnya adalah Mammoth Force.

"Mammoth Manyvoids akan membalaskan dendamnya. Dia memiliki akses ke daftar peringkat sama seperti kita, jadi dia tahu apa yang terjadi. Dia pasti akan menuju dan membunuh Yang Qi segera. ”

"Kita hanya bisa bergantung pada Mammoth Manyvoids untuk memperbaikinya," geram salah satu tetua. “Bagaimanapun, dia adalah yang terbaik di antara putra-putramu, Patriark August. Sebagai Great Sage Planet God yang berada di puncak langkah kedelapan, bahkan Yang Qi tidak mungkin bisa menjadi tandingannya. ”

"Langkah Without Limit adalah ambang batas yang sangat penting," kata Mammoth Heaven, "dan itu mengarah pada kekuatan seni energi yang sangat besar, dan kemampuan untuk mengumpulkan sejumlah besar energi sejati." Dia menutup matanya. “Mari kita tunggu bagaimana hasilnya.”

"Kamu benar sekali, Patriarch August. Dia masih memiliki Apefolk untuk berurusan dengan, ditambah para ahli top dari Benua Quake-Dawn. Dan itu belum lagi Finest Magic, Stunning Beheader, dan yang lainnya dari lokasi lebih lanjut. ”

**

Jauh di kehampaan, di pohon emas kuno tertentu, sebuah roc tua sedang melihat daftar peringkat immortal. "Jadi, jenius lain telah muncul di Hanging Mountain. Bagaimanapun, Holy Mother tetap Holy Mother. Aku kira itu diharapkan anaknya akan seperti ini. Ai …. Tampaknya mulai sekarang, Hanging Mountain akan dijalankan oleh manusia. Nah, sudah waktunya Benua Yore-Wilds bangkit untuk menonjol lagi. Sudah bertahun-tahun sejak kehancuran, dan Waste-Wild, Brute-Wild, dan Proto-Wild telah mendapatkan kemenangan. Sialan Neraka Euforia itu.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang