PROLOG & INTRODUCING CAST
Original Writer—Zumaseyo
Publisher—KeyralawsHalo, selamat datang di FF baruku Zumaseyo Ini aku freelance lagi😁
Kali ini aku bawain FF dengan cast Choi Leader dari TREASURE dan Shin Ryujin dari ITZY🤗
Semoga suka dengan cerita ini. Let's get it!
Motto SMA TREASURE:
“Sekalinya masuk SMA TREASURE loe gak akan pernah berpikir untuk pindah.”
SMA yang terletak di Jakarta ini terkenal dengan segala kemenangan dalam berbagai bidang lomba baik akademik maupun non akademik. Kisah mistisnya konon dulu sekolah ini bekas rumah sakit kaum Belanda. Mm, umum sekali.
Siapa yang menjadi raja sekolah ini? Yap, siswa-siswi khususnya kelas sebelas. Kenapa? Yaa, karena mereka bebas melakukan sesuatu tanpa memikirkan beban dan tanggung jawab. Kelas satu tidak bisa berkuasa karena mereka mungkin masih malu-malu dengan kakak-kakak kelasnya. Sedangkan kelas tiga sudah tidak ada waktu untuk bermain-main, mereka hanya fokus belajar agar lulus ujian dan bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi.
Tidak melulu tentang belajar, para murid di SMA TREASURE memiliki begitu banyak kisah sisi lain. Salah satu yang sangat sering terjadi adalah kisah percintaan para murid piyik yang sebenarnya belum mengerti dewasa itu apa dan cinta itu apa. Paling-paling hanya cinta monyet. Eh, tapi ada beberapa alumni yang memang serius akan hubungannya hingga akhirnya memutuskan menikah.
Berlatar anak SMA, inilah kisah salah satu siswa kaya, terkenal satu sekolahan, nakal tapi bisa ditolerir, lumayan kurang peduli, bernama Choi Hyunsuk yang berawal dari sebuah peristiwa tak terduga bersama siswi pindahan bernama Shin Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA
Teen Fiction[RyuSuk | Freelance ] End: 06 Februari 2024 [✓] Cerita manis, romantis, ringan dan menyenangkan😻🌻💜 Bahasa : Non baku ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ • Started: 12 Maret 2022 • Finished: 06 Februari 2024 Original Story © Zuma ™ Published by Keyralaws