77th - Raja Kelas Comeback

30 3 1
                                    

Original Writer - Zumaseyo
Publisher - Keyralaws

Original Writer - ZumaseyoPublisher - Keyralaws

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

77

Raja Kelas Comeback

"Ketua Choooiii...!!!"

Sambutan kaget dari siswa-siswi kelas 2-3 terdengar riuh pagi ini. Banyak yang tidak menduga ketua kelas mereka datang di hari ujian kenaikan setelah mendengar kabar dia ada di rumah sakit luar negeri. Ini benar-benar kejutan.

Datang bersama Ryujin, Hyunsuk berdiri di depan kelas dan menjadi pusat perhatian satu kelas. Sementara Ryujin menjauh untuk duduk di tempatnya menyusul Yujin yang tak kalah senang melihat Hyunsuk kembali.

"Wah, gila dia gak ngabarin kita," gumam Jeongwoo.

"Dia sengaja. Aku juga kaget dia balik gak kabar-kabar," balas Ryujin menoleh ke belakang pada Jeongwoo dan Jihoon.

"Bosen 'kan gak ada gue?" kata pertama yang muncul dari mulut Choi Hyunsuk menatap seluruh wajah teman-teman sekelas setelah beberapa bulan tidak 'merusuh' di kelas.

"Iyaaa...!!!" antusias teman-temannya serempak menjawab tanpa ragu, membuat Hyunsuk tersenyum lebar dan puas.

"Keadaan lo gimana?" tanya Jihoon berseru mewakili teman-temannya.

"Seperti yang kalian lihat. Gue udah balik, masuk sekolah dan ikut ujian. Artinya? I'm fine, gwaenchana," ucapnya meyakinkan teman-temannya seraya menirukan mas-mas gwaenchana yang tengah viral itu.

"Ketua Choi... terus di sana lo..."

"Ketua Choi..."

"Uncuk!"

"Stop!" cegah Hyunsuk mengangkat kedua tangannya pada teman-teman yang terus memanggilnya untuk menanyakan ini dan itu. "Semuanya udah diberesin, 'kan? Udah selesai. Gue udah baik-baik aja. Di sana gue dirawat dengan baik dan pasien VIP, you know lah gue gitu lho. Masalah Rubin dan apapun itu udah beres. Gue rasa itu udah menjawab semuanya. Gue gak mau ada pertanyaan tentang ini lagi setelahnya. Dan, kalopun kalian nanya-nanya itu gue gak bakal jawab. Untuk ujian sekarang, jangan dikira gue di sana cuma makan tidur, ya. Gue juga belajar kali, jadi gue udah siap buat ujian. Oke?"

Beberapa saat teman-teman sekelas diam, mereka menyetujui ketua kelasnya. Sudah tidak perlu membahas hal yang kurang mengenakkan bagi Hyunsuk. Yang penting ketua kelasnya datang dengan keadaan sehat dan bisa kembali ke sekolah.

"Cuk..." panggil Jeongwoo.

"Apalagi?" ujar Hyunsuk mulai jengah menghadapi teman-temannya yang kepo banget.

"Ryujin galau mulu tau waktu gak tau kabar dari lo."

"Huuu..." sorak teman-teman sekelas membuat wajah Ryujin seketika hangat dan memerah. Ia menunduk malu tidak mau Hyunsuk melihatnya.

Masih SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang