1st Step - Seragam Sekolah

355 25 1
                                    

Original Writer—Zumaseyo
PublisherKeyralaws

1
Seragam Sekolah

"Udah keliatan belom?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah keliatan belom?"

"Lima belas meter lagi, siap-siap."

Dua siswa berseragam sekolah mengintip hati-hati dibalik gang komplek rumah. Salah satunya sesekali melihat ke arah jalanan komplek, tertera di dada sebelah kiri nama di name tagnya 'Choi Hyunsuk', sedangkan satunya menempel pada dinding sambil membawa ember berisi air, dengan name tag 'Park Jeongwoo'.

"Udah deket belom?" Park Jeongwoo menanyakan lagi.

"Tujuh meter," sahut Hyunsuk melihat seorang laki-laki yang berseragam satu sekolah dengan mereka berdua. "Oke, siap-siap. Satu, dua, tiga!"

Byuurrr!!!

"Ahahaha," tawa Park Jeongwoo pecah seraya melempar ember sembarangan. Puas sekali menyiramnya. Merasa berhasil mengerjai seseorang sebelum berangkat sekolah.

Tawa Jeongwoo dihentikan Hyunsuk dengan menarik-narik seragamnya berisyarat untuk melihat apa yang terjadi.

Mata Jeongwoo membelalak dan sontak menutup mulutnya. Di depannya kini bukan siswa laki-laki yang basah kuyup melainkan seorang gadis yang juga berseragam sama dengan mereka. Gadis yang sangat terkejut akan apa yang terjadi pada dirinya.

"Loh, kok?" Jeongwoo masih kaget dan melihat secara bergantian target yang harusnya tadi tersiram dan siswi yang basah kuyup itu. "Kok, loh?"

"Hei, Park Jihoon kok lu ngehindar si?" protes Jeongwoo pelan pada laki-yang harusnya tersiram.

"Ngehindar gimana? Emang dari tadi gue jalan sebelah sini," bela Jihoon ngerasa gak salah.

Emang iya.

"Kok tiba-tiba ada cewek ini?" Jeongwoo masih belum terima.

"Mana gue tau, tiba-tiba dia lari di belakang dan ngelewatin gue, kesiram deh. Tanggung jawab kalian."

Ditengah kebingungan, tiba-tiba Jeongwoo mendekati Jihoon dan berbisik beberapa saat padanya. Setelah itu Jeongwoo menggandeng tangan Jihoo dan menatap Hyunsuk yang masih diam saja melihat semuanya.

"Lo yang tanggung jawab, ya? Ide ini kan dari lo. Sampai ketemu di sekolah," lambai Jeongwoo pada Hyunsuk dan segera berlari bersama Jihoon sambil bergandengan tangan.

Hyunsuk bahkan sempat mendengar tawa ejek Jihoon yang sambil mengatakan, "Mampus."

"Woy! Jangan lari kalian!" seru Hyunsuk tapi mereka mana mau dengar, memang tujuannya kabur.

Jadilah, Hyunsuk ditinggal bersama siswi yang basah kuyup itu.

Dapat diketahui Hyunsuk dari name tag, gadis itu bernama 'Shin Ryujin'.

Masih SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang