Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws22
Hubungan Hyunsuk & SomiEntah apa yang membuat Ryujin tertarik dengan mereka, kaki Ryujin melangkah mendekat dengan hati-hati agar tidak ketahuan oleh mereka. Dari posisinya sekarang ia masih belum bisa mendengar percakapan Hyunsuk dan Somi. Ia hanya bisa melihat raut Somi yang tampak bingung, sesekali menggeleng menanggapi ucapan Hyunsuk yang entah apa itu, sesekali pula mengangguk sebagai respon pada Hyunsuk.
Berlangsung beberapa menit, Somi terlihat menaiki motor Hyunsuk dan mereka pergi entah kemana.
Kemana mereka?
Apa mereka ternyata diam-diam berpacaran? Tapi, bukankah Hyunsuk dan Somi tidak akur di sekolah? Atau tidak akurnya mereka hanya citra yang sengaja mereka bangun agar tidak ada teman-teman sekolahnya tahu?
Ah, gak mungkin.
Tapi, ngapain malem-malem gini mereka saling bertemu dan pergi berduaan?
Bagaimana jika mereka beneran pacaran?
Langkah gontai bahkan hampir menyeret kakinya, Ryujin kembali ke rumah dengan kepala tertunduk.
Bermaksud mencari udara segar, malah ia mendapat hal yang menyesakkan dada.
"Ibuuu...!"
Rengekan Ryujin terdengar sampai ke telinga Ibu Dara yang segera menghampiri anaknya di meja makan. Putrinya sudah selesai sarapan, berseragam rapi, menggunakan tas barunya, siap untuk berangkat sekolah. Tapi, ia malah tampak hampir menangis.
"Kenapa?" tanya Ibu Dara yang memegang serbet dapur.
"Kak Hanbin jahat. Semalem udah janji sama aku buat nganter ke sekolah, tapi sekarang dia malah pergi. Aku bisa telat, Buuu."
Ibu Dara hanya menghela nafas. "Kayaknya Kak Hanbin lupa, deh. Udah daripada kamu tambah telat sekarang kamu cepet sana lari ke halte siapa tau langsung ada bis di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA
Novela Juvenil[RyuSuk | Freelance ] End: 06 Februari 2024 [✓] Cerita manis, romantis, ringan dan menyenangkan😻🌻💜 Bahasa : Non baku ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ • Started: 12 Maret 2022 • Finished: 06 Februari 2024 Original Story © Zuma ™ Published by Keyralaws