Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws61
Bad MoodKakinya sudah mau masuk rumah, Hyunsuk baru teringat.
Sial!
Ia memutar badannya dan kembali, ia 'kan keluar rumah buat masukkin mobil. Bisa-bisanya ia malah lupa.
Bener-bener membuat Hyunsuk dongkol tentang mobil. Saking kesalnya, ia yang sudah membawa mobil ke garasi dan kembali masuk rumah, Hyunsuk melepas sepatu dengan kakinya dan meninggalkannya berserakan di lantai serta menjatuhkan kunci mobil begitu saja. Ia gak peduli.
Bibi rumah yang melihat itu langsung memungut sepatu dan kunci mobil sementara Hyunsuk naik ke kamarnya.
"Bi."
Bibi rumah segera menoleh sebab terkesiap.
"Oh, nyonya. Ini..."
"Hyunsuk marah?" tanya Mama Taeyeon melihat Hyunsuk yang sudah berada di lantai atas.
"Sepertinya, Nyonya. Tuan Muda juga masih belum makan malam. Padahal tadi pagi Tuan Muda minta dibikinin makaroni schotel."
Nyonya mengangguk. "Saya akan bujuk dia."
Pintu kamar Hyunsuk tutup dengan keras menimbulkan suara gebrakan keras. Ia menuju laci meja dan mencari sesuatu. Tapi, tidak ia temukan. Ia yakin tersimpan di sini. Rokoknya hilang.
Tok... tok... tok...
"Ini Mama. Boleh masuk, gak?"
Suara itu terdengar lembut di luar kamar.
"Iya," jawabnya sambil menutup laci. Dan, tampak Mama Taeyeon masuk lalu menutup pintu perlahan.
"Sedang apa?" tanya Mama Taeyeon menghampiri putranya.
"Nggak ada," dusta Hyunsuk. Bahaya kalo mamanya tau selama ini ia merokok diam-diam.
"Sayang, kamu kenapa hari ini? Dari pulang makan sama kakak kok malah keliatan kesel," ujar Mama Taeyeon yang ingin mendengar cerita anaknya.
"Gak kenapa-kenapa kok."
Mama Taeyeon menarik tangan anaknya agar duduk di tepi ranjang bersama.
"Kamu... kalo ada sesuatu ceritain ke Mama dong. Mama juga mau tau. Mama gak akan kekang kamu kok selama itu wajar dan Mama akan jadi teman kamu."
"Cerita apa? Aku udah gede gak perlu khawatir."
"Justru karena kamu udah gede."
Hyunsuk diam.
Mama Taeyeon tersenyum dan mengangguk. "Ya udah. Mama harapnya si gitu. Mama gak mau jadi ibu yang jauh dari anaknya, Mama ingin kamu anggap Mama itu rumah yang bikin kamu nyaman. Tentu saja jangan anggap ini bentuk Mama manjain kamu. Mama malah gak pengen kamu jadi manja. Jadi anak yang mandiri dan tidak melupakan orang tua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA
Teen Fiction[RyuSuk | Freelance ] End: 06 Februari 2024 [✓] Cerita manis, romantis, ringan dan menyenangkan😻🌻💜 Bahasa : Non baku ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ • Started: 12 Maret 2022 • Finished: 06 Februari 2024 Original Story © Zuma ™ Published by Keyralaws