49th Step - Jalan-jalan Sepulang Sekolah

96 11 1
                                    

Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws

49
Jalan-jalan Sepulang Sekolah

49Jalan-jalan Sepulang Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ryujin!"

Ryujin yang hendak masuk ke kelas seorang diri berhenti saat mendengar panggilan Yujin. Panggilan yang membuat Hyunsuk, Jihoon dan Jeongwoo juga mengalihkan perhatian pada Yujin yang berada tidak jauh dari mereka.

"Eh, aku nyari-nyari kamu, lho," sambut Ryujin sumringah.

"Aku mau tanya satu hal."

Melihat wajah Yujin yang serius, Ryujin merasa ini bukan waktunya untuk ditanggapi dengan candaan seperti biasa. "Nanya apa?"

Hyunsuk dan kawan-kawannya cukup bisa mendengar obrolan mereka untungnya. Jadi, mereka saat ini sebagai penonton lebih dulu.

"Aku sebenarnya sahabat kamu bukan, si? Kamu tega banget nyembunyiin sesuatu dari aku."

"Pacar lo kok gitu?" komentar Hyunsuk, ia harus menghampiri mereka. "Ini gak bisa dibiarin."

"Eh, tunggu dulu," cegah Jihoon menatap kesal Hyunsuk. Ia tidak bisa menahan jika benar kalau Yujin suka sama Hyunsuk. Semoga dugaannya salah. "Gue juga lagi was-was. Tapi, liatin aja dulu."

"Kamu kenapa Yujin?" bingung Ryujin tidak mengerti.

"Kenapa gak bilang kalo kamu pacaran sama Hyunsuk?" tuntut Yujin berapi-api.

Mata Ryujin membulat, ia gelagapan dibuatnya. "Mm... Yujin, jangan salah paham, aku mau kasih tau kamu secepatnya tapi..."

"Kayaknya aku cuma sebatas teman sebangku ya bagi kamu? Aku pengen jadi orang pertama yang tau hubungan kalian, aku pengen dicurhatin. Aku pengen kamu gak ada rahasia sama aku. Gitu 'kan gunanya sahabat?"

"Ee..."

"Nah!" Jeongwoo mengagetkan Hyunsuk dan Jihoon. "Jadi, Yujin marah karena dia anggap Ryujin gak ngakuin dia sahabat deket. Jihoon, lo lega sekarang?"

Akhirnya Jihoon bisa bernapas lega, ini hanya salah paham. Harusnya ia tidak meragukan pacarnya. Yujin hanya menyukainya, tidak orang lain.

"Yujin, aku itu jadian sama Hyunsuk belum ada lima hari dan aku gak tau Hyunsuk bakal ngomong sama seisi kantin kalo aku sama dia pacaran secepat ini, karena aku pikir dia bakal nyembunyiin ini agak lama. Sungguh, tadinya aku mau ngomong sama kamu kalau aku pacaran tapi... aku malu. Aku bingung ngomongnya sama kamu. Aku minta maaf," urai Ryujin menjelaskan berharap Yujin mengerti keadaannya.

Bibir Yujin seakan-akan hendak menangis, ia melangkah lebih dekat dan memeluk sahabatnya, tapi malah ditertawakan Ryujin.

"Ryujin, aku minta maaf. Aku bukannya marah, aku cuma takut kamu gak anggap aku temen lagi."

Masih SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang