Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws70
Liburan Lagi?Sebagian siswi perempuan sudah terbangun dan kembali memulai aktivitasnya pagi untuk melanjutkan hari terakhir piknik sekolah. Ada yang masih bermalas-malasan, bermain ponsel dipojokan atau menunggu olahraga pagi yang akan diinstruksikan oleh guru mereka sebentar lagi seperti Ryujin dan Yujin.
"Lagi liatin apa?"
Pertanyaan yang tertuju bukan untuk Ryujin, ia menoleh samping dimana Somi duduk di sampingnya dan mendapat pertanyaan itu dari salah satu teman.
"Foto-foto kemarin di pantai," jawab Somi tanpa menoleh pada temannya.
Foto di pantai? Timbul rasa penasaran dari Ryujin sebab tiba-tiba teringat kecurigaan dirinya pada Somi yang memotret Hyunsuk diam-diam kemarin.
Sebisa mungkin, dengan cara diam-diam, Ryujin melongok ke arah ponsel Somi. Ia berusaha agar setidaknya, walaupun tidak jelas, ia bisa melihat foto apa aja yang diambil wakil ketua kelasnya itu.
Nah, sekarang ia bisa melihatnya.
Ooh, cuma foto-foto pantai biasa dan keseruan anak-anak lain di sana. Memang, dirinyalah yang hanya overthinking.
Baru hendak mengulas senyum, ia terpaku melihat layar ponsel Somi saat memperlihatkan sebuah foto yang agak lain menurutnya. Foto Hyunsuk seorang di pinggir pantai. Kalau tidak sengaja, it's okay, tapi... ini fotonya ter-zoom. Mana Somi agak lama lagi liatin fotonya.
Wajah Ryujin mulai memanas, ia harus bagaimana? Benarkah Somi... gak mungkin, 'kan?
Ia terus melihat Somi yang menggeser layar ponsel untuk melihat foto-foto lainnya. Barulah ia merasa benar-benar bisa bernafas lega, bukan hanya foto Hyunsuk saja yang ada di ponsel Somi, ada foto Jeongwoo seorang yang juga ter-zoom seperti foto Hyunsuk tadi, bahkan Jihoon pun ada. Ada pula Yujin dan teman-teman lain.
Harusnya ia tetap percaya kalau Somi memang tidak mempunyai perasaan apapun pada Hyunsuk, bahkan bisa dibilang sangat tidak menyukai Hyunsuk karena sikapnya selama ini.
Senyum Ryujin terulas dan mengangguk-angguk sendiri. Ia tersentak saat ada sebuah panggilan masuk dari ponselnya. Hyunsuk menelepon. Ia mengernyitkan kening sejenak dengan adanya panggilan itu. Baru jam enam udah nelepon aja. Oh, ia ingat, mungkin Hyunsuk mau pamit sebentar karena mau pergi dengan urusannya seperti yang dibicarakan semalam.
"Iya, Hyunsuk?" jawab Ryujin sambil tidak sengaja menoleh ke arah Somi dan rupanya Somi tengah menoleh padanya beberapa saat sebelum Somi membuang muka. "Oke, tunggu bentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA
Teen Fiction[RyuSuk | Freelance ] End: 06 Februari 2024 [✓] Cerita manis, romantis, ringan dan menyenangkan😻🌻💜 Bahasa : Non baku ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ • Started: 12 Maret 2022 • Finished: 06 Februari 2024 Original Story © Zuma ™ Published by Keyralaws