53th Step - Pemotretan Sekolah

66 10 0
                                    

Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws

53
Pemotretan Sekolah

Entah karena alasan apa, salah satu pihak guru memberitahu Hyunsuk dan Somi melakukan pemotretan sekolah diajukan hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah karena alasan apa, salah satu pihak guru memberitahu Hyunsuk dan Somi melakukan pemotretan sekolah diajukan hari ini.

"Mukanya lesu gitu. Kenapa?" Yujin yang melihat kedatangan Ryujin masuk kelas meletakkan tas langsung menanyainya. "Tumben juga masuknya jam segini. Biasanya lebih pagi."

Hanya senyum tipis sesaat yang Ryujin lontarkan. "Tadi malem kurang tidur, bantuin Kak Hanbin bikin tugas."

Mata Ryujin melihat sekeliling kelas, ia tidak menemukan sosok yang ia cari.

"Ketua Choi, ya? Dia ada di kantor, baru aja dipanggil guru sama si Somi. Pemotretannya hari ini. Gak tau kenapa bukan besok."

Sejenak Ryujin mencerna dua nama yang disebut Yujin. "Mungkin karena sekarang pelajaran Seni kali, jadi mereka ngambil waktu yang gak merugikan Hyunsuk."

"Kayaknya gitu deh, ya. Hyunsuk 'kan pinternya di pelajaran Seni. Dan, tadi juga dikasih tau kalo istirahat pertama semua kelas kita juga bakal ikut pemotretan di gedung olahraga."

"Kok kelas kita?"

"Mana gue tau. Gak papa kali, keren juga kita masuk foto-foto di website sekolah, 'kan? Dan, bukan foto candid tapi emang bener-bener photoshoot. Keren pasti," girang Yujin yang tiba-tiba bersemangat. Lain hal dengan Ryujin yang akhirnya duduk di bangkunya tanpa melayani ucapan sahabatnya ini.

Sementara itu, Hyunsuk dan Somi setelah diajak berbincang beberapa saat dengan Bu Fanny dan satu guru pria yang bertanggung jawab atas pemotretan ini, mereka sudah berada di outdoor sekolah tepatnya di depan gerbang sekolah dengan fotografer dan beberapa asisten yang menyertainya. Hyunsuk dan Somi diberi arahan oleh fotografer dan melakukan pemotretan semestinya.

Beberapa gaya foto yang diminta fotografer sudah mereka berdua lakukan sebaik mungkin, dan untungnya tidak memakan waktu terlalu lama hingga guru yang mendampingi mereka pun tersenyum bangga.

"Emang dasarnya udah cakep jadi fotonya bagus-bagus," puji sang fotografer. "Good job. Sekarang ayo pindah ke kantin."

Kantin memang menjadi salah satu list spot photoshoot kali ini. Mereka berdua duduk berhadapan seolah-olah tengah menyantap makanan yang ada di hadapan mereka. Saat briefing tadi, pihak sekolah memasukkan spot di kantin karena ingin menunjukkan kalau kantin sekolah SMA TREASURE memiliki kualitas baik, tempat nyaman dan makanan yang sehat.

Selepas dari kantin, mereka pergi perpustakaan, seolah-olah membaca buku dan aktivitas-aktivitas yang biasanya seorang siswa lakukan kala di perpustakaan.

"Sekali lagi," ucap sang fotografer saat memotret Hyunsuk seorang yang sedang membaca buku. Mas-mas fotografer beberapa kali menggelengkan kepala melihat hasil foto Hyunsuk yang dirasa kurang memuaskan. "Mm... Choi Hyunsuk, coba baca buku dengan feel gitu."

Masih SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang