Original Writer Zumaseyo
Publisher Keyralaws16
Permintaan Mama TaeyeonBerhasil menuruni bukit, sesuai rencana Papa Jiyong, mereka semua kini sudah memiliki sepeda masing-masing yang akan mereka gunakan untuk berkeliling desa. Ransel-ransel mereka titipkan di tempat mereka menyewa sepeda.
Untuk para pria, mereka memilih sepeda gunung, sementara Ryujin dan Yujin memilih sepeda sederhana di mana terdapat jok bonceng dibelakang.
Enam sepeda dengan enam pengemudi, dengan formasi Jihoon dan Yujin berada paling depan, mereka mulai berkeliling di jalan pedesaan dengan santai, merasakan pemandangan sawah membentang luas di kanan kiri mereka juga rumah-rumah warga. Tidak ingin weekend yang mendamaikan ini cepat berakhir, tidak ingin memikirkan besok senin yang mengharuskan mereka kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.
Udara segar pedesaan ini benar-benar menyejukkan dan memenangkan pikiran, sungguh mereka ingin berlama-lama di tempat ini.
"Choi Hyunsuk, tunggu!" seru Ryujin mengayuh lebih cepat untuk bisa menyamai sepeda Hyunsuk. Keduanya berada paling belakang.
Teman-teman yang lain sudah tidak terlihat karena ada tikungan di depan saat Ryujin berhasil menyusul Hyunsuk yang terpaksa memperlambat laju sepedanya.
"Kenapa?" tanya Hyunsuk menoleh sejenak pada Ryujin yang sudah ada di sampingnya.
"Pelan-pelan, please! Gue kayaknya kecapekan jalan tadi, gue gak sanggup ngayuh cepet-cepet."
"Mereka gak ada yang cepet, santai-santai jalannya."
"Tapi, kaki gue bener-bener pegel."
"Lo terlalu semangat pas turun tadi."
"Kayaknya iya. Kok gue nggak mikir nantinya bakal capek ngayuh sepeda, ya? Tau gitu tadi turunnya santai aja."
Tidak ada lagi jawaban dari Hyunsuk, ia hanya mengayuh sepeda sesuai dengan kemampuan kaki gadis di sampingnya.
Brakkk!!!
Roda sepeda Ryujin berputar tanpa menyentuh aspal, badan sepeda miring terjatuh, tubuh Ryujin menyentuh aspal dengan keras, ringisan sakit terlihat dari wajah Ryujin membuat Hyunsuk harus menghentikan sepedanya untuk menolong Ryujin yang jatuh dari sepeda.
Ia memeriksa kondisi gadis itu dan tampak mata kaki kanan Ryujin lecet berdarah, pun sikunya yang mencium aspal ikut lecet.
"Bisa jalan?" tanya Hyunsuk tanpa panik.
Ryujin menggeleng.
"Yang kiri terkilir, yang kanan luka, gak bisa jalan."
Pertama, Hyunsuk beralih menegakkan sepeda Ryujin lalu memutar arah dan melihat ada batu di sekitar sepeda, pastilah batu itu penyebab gadis ini jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA
Teen Fiction[RyuSuk | Freelance ] End: 06 Februari 2024 [✓] Cerita manis, romantis, ringan dan menyenangkan😻🌻💜 Bahasa : Non baku ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ • Started: 12 Maret 2022 • Finished: 06 Februari 2024 Original Story © Zuma ™ Published by Keyralaws