12. Labrak

750 107 14
                                    

"Cok terus ini gua kudu ngapain?!" Panik Kuroo karena ia mengingat bahwa fotonya dan Kenma tersebar di HN sekolah.

"Ya ngapain kek anjir." Jawab Oikawa.

"Ya gua gak tau anjir, makanya gua nanya ke lu berdua." Ucap Kuroo.

Bokuto berhenti menyedot tejusnya kemudian berbicara, "Ya kita juga kaga tau anjir. Lagi lu bisa-bisanya jalan ama Kenma padahal lu udah punya pacar."

"Tapi kan gua jalan doang Bok kaga selingkuh, itu kepsyennya ngajak gelut asu." Kesal Kuroo.

Kuroo menyedot marimaz mangganya sebelum akhirnya berbicara, "Tapi gak papa sih, gegara nih berita gua jadi punya alasan buat putus ama Elsa mwehehe."

Ctak

"Asal bet tuh mulut anjing!" Saut Iwaizumi sehabis menjitak kepala Kuroo.

Bokuto mengacungkan jempolnya karena Iwaizumi menjitak Kuroo, "Bagus."

"Ya selow dong Wa, jadi gua mesti ngapain anjir?" Tanya Kuroo.

Iwaizumi mengangkat bahunya, "Gak tau anjir, tapi lu harus selesaiin nih masalah ya su!"

Oikawa memincingkan matanya mendengar perkataan Iwaizumi, "Tumben amat Iwa mau ikut campur masalah orang,"

"Apa jangan-jangan Iwa suka ya sama Kuroo?!"

Iwaizumi menatap pacarnya itu malas, "Gak ya jing, ngapain gua suka sama modelan jamet kayak dia."

"Terus kok lu bisa suka sama Oikawa? Dia kan sebelas dua belas ama Kuroo." Ucap Bokuto.

"Pelet." Jawab Iwaizumi kemudian menatap Kuroo kembali.

"DIH IWA MAH ORANG KAGA ADA PELET PELETAN!!"

Iwaizumi tidak menggubris perkataan Oikawa, ia hanya fokus menatap Kuroo yang sepertinya sedang memikirkan cara menyelesaikan masalah ini.

"Iwa." Panggil Kuroo.

"Apa?"

"Lu kenapa ngebet banget nyuruh gua nyelesaiin nih masalah anjir?"

Iwaizumi hampir menampar Kuroo karena pertanyaan tidak pentingnya itu. Iwaizumi kira Kuroo sudah menemukan jalan keluar. Tetapi malah menanyakan hal yang tidak penting ini.

Iwaizumi mengatur nafasnya untuk meredakan rasa kesalnya, "Biar Kenma gak di gosipin yang aneh-aneh."

Kuroo menyerngit heran, "Perhatian amat lu sama Kenma," Kuroo menatap kearah Oikawa sambil menunjuk Iwaizumi. "Cowok lu mau selingkuh nih Wa."

"Gua gak demen ama sepupu sendiri ya su!"

Mendengar perkataan Iwaizumi, Oikawa dan Kuroo langsung menganga tidak percaya.

"Hah? Lu sepupuan sama Kenma?!" Tanya keduanya secara bersamaan.

"Iya jing."

"Kok-kok bisa?" Tanya Oikawa.

"Bapak gua itu adek dari maknya Kenma." Jawab Iwaizumi.

"Oh...."

Oikawa menoleh kepada Bokuto yang asik menggerogoti es batunya, "Kok lu gak kaget sih jing?!"

"Ngapain kaget? Orang gua udah tau."

"KOK LU GAK NGOMONG?!" Pekik Kuroo.

"Ya lu gak nanya."

"Jing gua kesel ama lu Bok sumpah gak boong." Ucap Kuroo sambil tersenyum kesal.

"Udah ya dari pada lu banyak bacot mending lu pikirin gimana caranya biar cewek lu ini gak ngelabrak Kenma." Ucap Iwaizumi.

PT. Mencari cinta sejati [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang