Mata Kenma berkedut heran melihat Kuroo yang menghampirinya diparkiran.
"Ngapain?" Tanya Kenma.
Kuroo cengengesan, "Gak papa, pengen ketemu aja. Emang gak boleh?"
"Kakel tolol." Batin Kenma kesal.
Tatapan herannya berubah menjadi tatapan datar, "Gak, lu dah ada pacar. Tar gua dilabrak ama pacar lu lagi."
Kenma berjalan meninggalkan Kuroo yang masih diparkiran, melihat Kenma berjalan. Kuroo malah mengekorinya dari belakang.
"Gak bakal dilabrak kalo dia gak tau." Ucap Kuroo sambil menyelaraskan langkahnya dengan Kenma.
"Tolol juga ada waktunya Kak, gak tiap detik itu harus tolol." Ucap Kenma kemudian mempercepat langkahnya untuk meninggalkan Kuroo.
Kuroo terdiam mendengar perkataan Kenma, "Maksudnya apa anjir?"
"Ah bodo ah," Kuroo memperhatikan sekelilingnya. "Bagus kaga ada Elsa, mending gua ngejar Kenma dulu." Ucapnya kemudian berlari menyusul Kenma yang sudah berada jauh didepan.
Disisi lain parkiran, Akaashi menggelengkan kepalanya melihat Kenma dan Kuroo yang malah kejar-kejaran seperti itu.
"Dasar bocil emel." Gumam Akaashi sambil turun dari motornya.
"Siapa yang bocil emel Ji?"
Akaashi tersentak kaget mendengar Bokuto yang tiba-tiba bertanya padahal ia yakin ia sedang sendiri diparkiran itu.
"Astaga Bang..."
Bokuto yang melihat respon kaget Akaashi hanya cengengesan, "Hehe kaget ya Ji? Gimana? Gua udah cocok jadi jalangkung belom?"
"Bang Bok mau jadi jalangkung?" Tanya Akaashi.
Bokuto mengangguk, "Yoi dong, biar bisa dateng pergi ke hati orang sesuka hati."
"DATENGIN HATI GUA JUGA BANG!!"
Akaashi tertawa pelan kemudian berjalan, "Jatohnya malah kayak playboy dong Bang."
Bokuto berjalan berdampingan dengan Akaashi, "Yee gak lah, playboy gak ada yang sebaik gua."
Akaashi hanya mengangguk-anggukan kepalanya mendengar perkataan Bokuto.
"Oh iya Ji, Eji percaya gak kalo diujung pelangi ada emas?"
Akaashi berfikir sebentar, "Em... Percaya gak percaya sih."
"Kok gitu? Kalo gua sih percaya!"
Akaashi menatap Bokuto heran, "Kok percaya?"
"Soalnya pelangi warna warni jadi pasti ada emas dibawahnya!" Jawab Bokuto dengan penuh semangat.
"Bener sih, tapi kan di pelangi gak ada warna emas jadi gak pasti ada emas apa enggak dibawahnya."
Mendengar perkataan Akaashi tiba-tiba saja rasa semangatnya menghilang entah kemana, "Bener sih... YAH BERARTI GAK ADA EMAS DONG?!"
Akaashi mengangkat bahunya, "Gak tau Bang.."
"Emangnya kenapa? Bang Bok kayaknya mau banget dapet emas."
"Biar cepet kaya terus punya pacar!"
"Emang kalo punya pacar harus kaya dulu?"
Bokuto menggeleng, "Enggak sih, cuman kan kasian kalo punya pacar tapi kitanya gak punya duit. Jadinya gak bisa ngikut trend kayak yang di tiktok tiktok."
Akaashi terdiam sebentar sebelum akhirnya menjawab, "Ya gak usah ngikutin trend Bang,"
Bokuto menggeleng, "Kalo gak ngikutin trend nanti pacar ngambek. Malah lebih susah Ji!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.