91. Galau

370 60 5
                                    

"Jime gua mau gombal!" Ucap Alisa dengan sangat pd.

Iwaizumi menatapnya dari kaca spion, "Emang bisa gombal?"

"Bisa lah! Nih dengerin ya!" Iwaizumi menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Ekhem, kenapa kopi itu pait?" Tanya Alisa.

Iwaizumi berfikir sebentar, "Tapi good day manis Sa."

"Ih jawab gak tau aja Jime!!"

"Ah iya lupa lagi gombal. Gak tau emang kenapa?"

"Karena manisnya ada di Jime." Jawab Alisa sambil kesemsem.

Iwaizumi terkekeh kecil mendengarnya, "Gantian. Tau apa yang lebih indah dari intro lagu sempurna?"

"Apa?"

"Yang nanya." Iwaizumi berkata sambil tersenyum tipis.

Alisa yang paham apa maksudnya sontak blushing, alah gembel lu di gituin doang ngeblush. Saya sih dah pingsan.

"Itu mukanya kenapa? Merah amat kayak habis di tabok." Ucap Iwaizumi dengan nada mengejek.

"Ah Jime mah gak seru..."

•••••

"Mungkinkah.... Kita kan slalu bersama,"

"Walau terbentang jarak antara kita..."

"Biarkan ku peluk erat bayangmu tuk melepaskan semua kerinduanku..."

"Ketik satu jika anda galau."

"Kau ku sayang,"

"Angkat kakinya diatas semua!"

"SELALU KU JAGA TAKKAN KU LE-"

Bugh

Kuroo dan Bokuto langsung berhenti bernyanyi karena ditimpuk guling oleh Oikawa. "DIEM ASU! KEK SUARA LU BAGUS AJA!"

"Ya emang bagus." Ucap Bokuto.

"Najis pd banget." Cibir Oikawa.

"Lu harusnya berterima kasih, gua sama Bokuto ngebantu lu ngegalau malah di timpuk pake  guling." Ucap Kuroo sambil meletakkan gitar yang tadi ia gunakan.

"Gua gak galau asu masalahnya!!"

"Alah gak galau tapi ngapus pp we'a." Ucap Kuroo.

"Tadi ada yang nyetel lagu pergi hilang dan lupakan tadi pagi sampe gua kebangun, pas gua gedor rumahnya suruh matiin dia malah nyaut BACOT ORANG LAGI NGEGALO JUGA!" Timpal Bokuto sambil melirik kearah Oikawa.

Sedikit menohok di Oikawa, mengingat yang dikatakan teman-temannya itu fakta.

"Y-ya tapi kan.."

"Alah bacot lah lu Wa," Kuroo duduk disebelah Oikawa.

"Btw lu jadi ama Ushijima?" Tanya Bokuto.

"Kaga lah asu ya kali gua sama dia, gua mah sama Iwa!" Bantah Oikawa kesal.

Bokuto menyipitkan matanya tak percaya, "Yang bener? Tapi di sw lu ada foto lu sama dia lagi suap-suapan."

PT. Mencari cinta sejati [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang