Mata Iwaizumi berkedut kesal melihat pacarnya digerubungi oleh cewek cewek ganjen yang kegatelan kek lonT. Dan naasnya Oikawa malah ngeladenin para lonT itu. Iwaizumi emang keliatannya kayak manusia dingin sedingin kutub sebenernya mah kepanasan. Bahkan sampe gosong setiap ngeliat Oikawa digerubungin lonT itu.
"Mati lu semua lonT najis." Gumam Iwaizumi sambil menancap-nancapkan lidi yang ia dapat entah dari mana ditanah seakan berharap para lonT itu kena santet.
Iwaizumi sebenarnya ingin melarang Oikawa agar tidak terlalu dekat dengan lonT itu karena Iwaizumi takut kalah saing dan Oikawa berpaling kepada lonT itu. Tapi Iwaizumi gak enak ngomongnya, takut dibilang posesif padahal mah emang iya.
Iwaizumi terus memperhatikan Oikawa yang masih digerubungi itu sambil menunggu gilirannya dipanggil, dan pada saat ia sedang memperhatikannya tiba-tiba saja surai Oikawanya diusap oleh salah satu lonT itu.
Iwaizumi langsung meloto melihat itu, "Jing gak usah ngusap-ngusap bego!"
Iwaizumi langsung bangkit dari duduknya, ia sebenarnya tidak ingin menahan perilaku lonT itu. Tetapi Oikawa terlihat tidak nyaman, jadi ya harus di cegah kalo kayak gini mah. Demi kenyamanan ayang tercinta. Lagi pula seluruh saentro sekolah ini kan tahu jika Iwaizumi dan Oikawa berpacaran kenapa para lonT itu malah menggerubungi Oikawa.
Pada saat Iwaizumi ingin berjalan kearah Oikawa tiba-tiba saja Guy memanggil namanya.
"Iwaizumi Hajime, Yagami Light, Uzumaki Naruto, dan Muichiro sini! Sekarang kalian yang lari!"
Iwaizumi berdecih pelan, kenapa pada saat ia ingin memberikan pelajaran kepada para lonT itu malah gilirannya yang berlari.
Iwaizumi langsung menuju Guy kemudian mengambil posisi untuk berlari.
Sementara itu Oikawa yang mendengar Iwaizumi ingin berlari langsung menatap kearah Iwaizumi yang sudah mengambil ancang-ancang itu.
"Eh sebentar ya! Ayang gua mau lari. Gua mau nyemangatin dulu! Babay." Ucap Oikawa kepada para lonT yang menggerubunginya, dan berpindah tempat untuk menyemangati Iwaizumi.
"Bersedia!"
Iwaizumi melirik kearah para lonT itu, ia mencari sosok pacarnya. Tetapi tidak ada.
"Siap!"
"Kemana coba tuh bocah." Gumam Iwaizumi.
"Mulai!"
Iwaizumi langsung berlari mendengar perkataan itu, ia berada diurutan ketiga. Kenapa? Karena ia tidak fokus berlari dan malah fokus mencari Oikawa yang tidak ia dapati dimana-mana. Ck, bagaimana jika para lonT itu menjual Oikawanya?
"IWA!! SEMANGAT DONG!! MASA URUTAN KETIGA SIH!!" Teriak Oikawa dari garis finish.
Iwaizumi yang mendengar pacarnya menyemangatinya langsung menoleh kesumber suara. Dan didapatinya Oikawa yang sedang teriak-teriak menyemangatinya.
"AYO DONG WA! JUARA 1 DONG!"
"MASA COWOK GUA GAK JUARA 1 SIH!"
"NANTI APA COBA KATA MAMAH!!"
"Tolol, Tante gak bakal mikirin gua peringkat berapa pas lari." Gumam Iwaizumi.
Meskipun bergumam seperti itu Iwaizumi tetap mempercepat lariannya hingga ia memimpin.
Oikawa yang melihat Iwaizumi memimpin langsung tersenyum senang, "Yes! Ayang gua menang ini mah!"
Dan pada saat beberapa langkah lagi akan mencapai garis finish tiba-tiba saja Iwaizumi tersandung batu.
Oikawa melotot melihat itu, "WA AWAS JATOH!!"
Karena ayangnya bilang gitu Iwaizumi gak mau gagal keren dong. Alhasil dia tetep lari terus dan nyampe duluan kegaris finish.
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.