Kuroo memberhentikan langkahnya pada lorong yang cukup sepi, kemudian ia melepas tarikannya pada Elsa.
"Aduh sayang... Kamu itu ngapain tadi?" Tanya Kuroo lembut.
Elsa menatap Kuroo marah, "Ngapain ngapain, lu kata gua gak tau kalo lu habis jalan sama itu dekel?!"
"Gua gak jalan El sama dia..." Ucap Kuroo.
"Lu jalan! Buktinya aja udah kesebar di HN kalo lu jalan sama dia!" Ucap Elsa.
"Lu lebih percaya sama akun gosip El dari pada gua?" Tanya Kuroo dengan tampang melasnya.
Elsa mengangguk mantap, "Iya, kenapa emang?"
Kuroo sedikit tertusuk mendengar jawaban yakin Elsa, "Gua pacar lu loh El, masa iya lu gak percaya sama gua."
"Gimana mau percaya orang fotonya aja udah ada!" Bentak Elsa.
Kuroo menghela nafasnya, ia bingung harus melakukan apa.
"Ribet amat buset."
"Ya udah ya udah gini aja, oke gua ngaku kalo gua emang jalan sama Ken-"
"Noh kan lu jalan! Apa jangan-jangan lu juga selingkuh ama dekel itu?!" Potong Elsa kesal.
"Gua belum selesai sayang... Dengerin dulu kek."
"Jadi gua emang jalan sama dia, tapi jalannya gak jalan beneran."
Elsa menatap Kuroo kesal menurutnya jawaban Kuroo sangat tidak masuk akal, "Maksudnya apa?! Maksudnya lu sama dia itu jalannya boongan doang gitu?!"
"Ya gak gitu juga sih..."
"Terus?!"
"Biasanya orang kalo mau jalan itu kan harus kayak janjian dulu kan? Nah gua sama dia enggak, jadi gua sama dia itu ketemu ditempat itu dan kita jajan bareng."
"Udah itu aja, gak ada yang lain." Jelas Kuroo.
Elsa mengalihkan pandangannya, "Gak percaya."
Mata Kuroo berkedut kesal mendengar jawaban Elsa, "RIBET BET SU LU MAKE GAK PERCAYA SEGALA LAGI!!!"
Kuroo menghela nafasnya kemudian menatap Elsa, "Ya udah ya udah terserah lu deh mau percaya apa enggak."
Elsa kembali menatap Kuroo, "K-"
"Sekarang mau lu gimana?" Tanya Kuroo dengan nada seriusnya.
"Gua tau Wa lu gak ngebolehin gua pegat ma Elsa sekarang, TAPI GIMANA YA GUA UDAH MALES BET AMA DIA WA. GUA DAH KE PINCUT MA KENMA!!"
Elsa terbelalak mendengar pertanyaan Kuroo, "Kok kamu malah nanya kayak seakan-akan mau putus sama aku sih?!"
"Enggak loh, maksudnya gak gi-"
"Oh jangan-jangan kamu selingkuh beneran ya sama Kenma?!"
"Enggak El astaga..."
"Terus kenapa kayak mau putus gitu kata-katanya?!" Marah Kenma.
Kuroo diam, Kuroo sedikit kesal mendengar pacarnya marah itu. Ia ingin meninggikan suaranya, tapi jika ia melakukannya Elsa pasti menangis. Seperti yeen memang.
"Jawab Kuroo! Maksud kamu barusan itu ngajak putus kan?!"
Tangan Kuroo tergerak untuk menyentil jidat Elsa pelan.
Tak.
"Ssttt, aku kan gak ngomong gitu yang."
"Aku gak mau putus sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.