77. S/U

439 62 12
                                    

"Putus aja." Bisik Kuroo tepat ditelinga Elsa.

Elsa yang sedang bergelayut manja di lengan laki-laki lain langsung tersontak kaget dan menoleh ke sebelah kirinya. Didapatinya Kuroo yang sedang menatapnya datar.

Mata Elsa membulat sempurna melihat Kuroo yang ada dihadapannya, "K-"

"Heran ya gua disini? Kebetulan aja tadi gua lewat, terus gua ngeliat lu lagi berduaan sama si sipit ini." Ucap Kuroo sambil melirik kearah pemuda sipit disebelah Elsa.

Pemuda sipit itu tersenyum remeh mendengar perkataan Kuroo, "Gua punya nama btw, dan nama gua bukan si sipit,"

Kuroo mengangkat satu alisnya heran, "Tapi kan gua gak nanya."

"Kuroo sut diem diem." Ucap Elsa.

Kuroo menatap Elsa, "Gua diem kok dari tadi, jadi udah ya El mending kita putus aja."

"Gua gak mau pacaran sama orang yang udah nyelingkuhin gua."

Elsa menyerngit heran mendengar itu, "Ngaca! Lu juga nyelingkuhin gua sama si Kenma!"

Aaa, Kuroo lupa bahwa ia juga melakukan hal yang sama.

"A-aaaa emang iya, jadi ya udah. Karena kita sama-sama selingkuh jadi kita putus aja."

Elsa kembali menyender di pundak pemuda itu, "Ya udah, lu mutusinnya lama banget. Gua udah nungguin lu mutusin gua padahal biar kita bisa putus."

Kuroo melotot mendengar perkataannya, "WE ASU GUA JUGA NUNGGUIN LU MUTUSIN GW YA! MALAH LU JUGA NUNGGUIN!"

Kuroo menghela nafasnya, "Untung lu kepergok lagi berduaan sama si sipit, jadi gua bisa mutusin lu."

Elsa hanya mengangkat bahunya tak peduli kemudian menyedot minumannya. Sedangkan Kuroo malah senyum senyum sendiri karena kesenengan putus dari Elsa.

"Dah lah kalo gitu gua mau balik bay!!" Kuroo berbalik kemudian menjauh dari kedua manusia itu.

"Lu sama Kuroo kenapa dah? Putus bukannya sedih malah seneng." Ucap si sipit.

Elsa mengangkat bahunya, "Gak tau, udah ah beb gak usah dipikirin."

•••••

Alisa

El

Gw males begete bgst ama cwonya iwaizumi

Elsa

Oikawa maksud lu?

Alisa

IYA

Kesel begete

Setiap gw komen di ig nya iwa selalu aja di bls ama oikawa

Dan setelah oikawa ngebales si iwanya langsung matiin komentar

Bahkan nih ya bahkan!!! Pas gua dm iwa aja entah gimana caranya OIKAWA YG BALES JING

Elsa

Asu

Lu kaga tau apa? Si oikawa kan megang ig nya iwaizumi tolol

Alisa

YA ALLAH

Pantesan anjir

PT. Mencari cinta sejati [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang