42. Nembak

492 70 2
                                    

Kenma

Lu dimana?

Akaashi

Sekolah

Kenma

Tau jing

Maksud gw di sklh seblah mananya?

Akaashi

Toilet

Kenma

Beser?

Akaashi

Kaga anjir

Kenma

Trs?

Oh lupa

Mo nyaksiin gebetan nembak gebetannya ya shi?

Akaashi

Nah tuh tau

Kenma

Bokuto nembaknya di toilet?

Akaashi

Gk lah astaga...

Gw aja gk tau, ini mau nyari

Lu plg duluan aja

Kenma

Sip

Akaashi segera mematikan HP nya ia pun mempercepat langkahnya. Sedari tadi ia berkeliling sekolah tetapi tidak menemukan sosok Bokuto yang katanya ingin menembak gebetannya itu.

Akaashi ingin menyaksikan langsung Bokuto menembak gebetannya itu, dan seperti apa gebetannya sampai-sampai Bokuto terlihat sangat menyukainya.

"El."

Akaashi menghentikan langkahnya pada saat mendengar suara Bokuto yang menggema itu, suaranya terdengar sangat jelas karena para murid lain sudah pulang ke rumah dan hanya tersisa Bokuto, Akaashi dan juga gebetannya Bokuto.

Akaashi mengendap-endap kedekat jendela kelas 12-3 untuk mengintip, dan didapatinya Bokuto yang memegang cokelat lovenya serta seorang perempuan.

Tapi tunggu, perempuan itu tidak asing bagi Akaashi. Ah... Akaashi ingat.

"Elsa? Pacarnya Bang Kuroo?" Gumam Akaashi.

Sesaat setelah itu Akaashi terbelalak, jadi yang Bokuto sukai adalah Elsa. Pacar dari Kuroo temannya sendiri?! Bagaimana jika Kuroo mengetahui bahwa Bokuto menyukai pacarnya?! Bukankah mereka akan bertengkar?! Itu yang dipikirkan Akaashi. Padahal Kuroo memang sudah tahu, bahkan Kuroo mendukung aksi tembak menembak Bokuto. Katanya sih agar ia dan Elsa cepat putus dan bisa berpacaran dengan Kenma.

"Gila anjir kayak gini mah." Batin Akaashi.

"Apaan?" Saut Elsa.

Bokuto menatap Elsa serius, "Gua mau ngomong sesuatu."

Elsa menatap Bokuto datar, "Kalo tentang Kuroo mending gak usah, gua lagi males sama dia."

Bokuto menggeleng, "Bukan tentang Kuroo, tapi tentang perasaan gua."

PT. Mencari cinta sejati [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang