41. Coklat Love

459 62 0
                                    

Akaashi menghela nafasnya lelah, entah kenapa perasaan senangnya pada saat pentas drama hilang entah kemana. Dan ia kepikiran dengan perkataan Bokuto yang mengatakan bahwa ia menyukai seseorang.

"Siapa ya orang yang Bang Bok maksud?" Tanya Akaashi.

Akaashi menatap handphonenya, "Yang jelas bukan gua kan?"

"Lagian Bang Bok sebenernya suka sama laki apa cewek sih?" Tanya Akaashi.

"Keknya dia suka ama cewek dah...." Lirih Akaashi.

Akaashi menghela nafasnya, "Kalo gua bilang ke Mamah mau transgender bakalan dibolehin gak ya?"

Hey tayo hey tayo!

Akaashi segera bangkit tidurnya karena mendapat notifikasi dari sang gebetan ia segera menekan notifikasi itu dan membalas chat Bokuto.

Bokuto

Ji

Eji bisa bikin coklat love gak?

Akaashi

Coklat?

Bknnya poki ya bang?

Bokuto

Poki terlalu pasaran

Maunya coklat🥰

Akaashi

Wkwk

Bisa² aja sih bang tinggal tempel² doang

Bokuto

BENERAN?!

NANTI MLM BANTUIN BIKIN COKLAT LOVE YA!!

Akaashi

Nanti mlm?

Bokuto

Iya

Kenapa? Eji gk bisa

Akaashi

Bisa bang bisa

Bokuto

OKE MAKASIH YA JI!!

EJI EMG DEKEL YG PALING BAIK SEDUNIA😘😍

Akaashi

Sama² bang wkwk

Akaashi langsung tersenyum membaca pesan Bokuto, kalimat dekel seakan tidak terbaca oleh mata Akaashi.

"Gak peduli Bang Bok suka ama siapa, yang penting nanti jadiannya sama gua." Ucap Akaashi sambil tersenyum.

•••••

Akaashi menggunting double tipe yang ia pegang kemudian menempelkannya pada cokelat silverking yang ada dihadapannya.

Bokuto hanya memperhatikan Akaashi sambil memakan gorengannya dengan santai, "Eji kalo cape istirahat aja, gak usah buru-buru ngerjainnya." Rada tidak tahu diri memang ya.

Akaashi hanya menganggukan kepalanya, "Iya Bang santai aja,"

Bokuto mengangguk kemudian celingak celinguk memperhatikan kamar Akaashi yang tersusun rapih seperti kamar anak perawan.

PT. Mencari cinta sejati [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang