Akaashi membulatkan matanya mendengar perkataan Bokuto, jantungnya nambah berdegup kencang. Dan entah kenapa tangisnya seketika berhenti.
Akaashi mendongakan kepalanya kemudian menatap Bokuto tak percaya. Sedangkan yang di tatap malah mengeluarkan senyum manisnya yang membuat Akaashi semakin jatuh cinta padanya.
"Bohong?" Tanya Akaashi.
Senyum manis Bokuto menghilang entah kemana dan tergantikan oleh bibirnya yang monyong, "IH RILL EJI!!"
"Ini tuh rill no bohong bohong!" Bantah Bokuto dengan sedikit kesal karena pertanyaan Akaashi.
Akaashi mengusap bekas air mata yang tadi membasuhi pipinya, "Tapi kan Bang Bok sukanya sama Elsa..."
"Udah di tolak Ji, mau gimana lagi. Dianya juga suka sama Kuroo."
"Mending move on."
Akaashi menatap Bokuto kemudian tersenyum senang, "Eji bantuin move on dan ngebuat Abang jatuh cinta sedalem dalemnya sama Eji ya?"
Mulut Bokuto terbuka sedikit mendengar itu, tangannya tergerak untuk mengacak surai Akaashi yang sedikit berantakan.
"Tolong di bantu dan bakal di pastiin bakalan nyentuh yang paling dalem." Bokuto mengatakan itu sambil tersenyum senang.
Sementara itu diluar pintu kamar Bokuto, terdapat Hana yang sedang membawa nampan sambil mengangguk-anggukan kepalanya.
"Resmi juga ternyata." Gumam Hana
Hana memutar balikan badannya, ia berniat untuk turun kembali kebawah dan leha-leha. Ia tidak ingin menganggu pasangan yang baru jadian itu.
•••••
Perempatan siku muncul di dahi Iwaizumi karena sedari tadi mendengar Kuroo yang menggombali saudaranya itu dengan gombalan yang sangat amat basi. Alhasil Iwaizumi mengalihkan pandangannya dan menatap kedua sejoli itu.
Terlihat Kenma yang sedikit risih namun masih bertahan dengan Kuroo yang terus menggombalinya serta menanyakan hal-hal yang tidak penting.
"Ken bales dong gombalannya," Rengek Kuroo yang sedari tadi mendapati respon Kenma yang sangat amat datar seperti tembok.
"Gua gak bisa gombal."
"Alah pas lu nembak gua aja bisa, masa gombal gak bisa." Ucap Kuroo tak percaya.
"Ngeyel."
"AYO DONG KEN SEKALI AJA!!!" Paksa Kuroo.
Kenma menghela nafasnya kemudian menatap Kuroo datar, "Tau kenapa wibu suka Itachi?"
Kuroo menggeleng semangat, "Kenapa tuch?"
"Karena yang suka kamu itu watashi." Kenma mengatakannya dengan datar dan tanpa ekspresi.
Dan herannya yang digombali ini malah salting brutal hingga ingin salto dan pindah ke pluto. "ASU BAPER GUA BAPER!"
"Udah, jangan minta gua buat ngegombal lagi."
Iwaizumi mendekat kepada dua sejoli yang nongkrong di teras rumah Kenma. "Oh jadi begini ya kalo orang ketemu selingkuhannya."
Kuroo yang tadinya sedang salting seketika langsung tersentak kaget karena mendengar Iwaizumi yang tiba-tiba berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.