Kenma menatap pergelangan tangannya kesal, kemudian ia mengalihkan pandangannya menjadi menatap Kuroo yang malah cengar cengir disebelahnya.
"Kak, lu ngapain ngeborgol tangan gua?" Geram Kenma.
"Gua dapet dare Ken dari Oikawa, katanya harus ngeborgol tangan lu ke orang yang lu suka." Jawab Kuroo dengan santai.
"Lu harusnya ngeborgol tangan lu sama tangan Kak Elsa, bukan tangan gua." Kesal Kenma.
Kenma kembali menatap handphone yang berada ditangan kanannya dan matanya membulat pada saat di layar handphonenya muncul tulisan Defeat.
"Kalah jing." Umpat Kenma.
Kenma langsung menoleh kearah Kuroo lagi kemudian memukul tangan Kuroo menggunakan handphonenya. "Tanggung jawab! Gua jadi kalah karena lu!"
Kuroo menyerngit heran, "Lah kok gua Ken?"
"Ya emang bener, gegara lu ngeborgol tangan gua jadinya gua gak bisa main dan kalah. Padahal satu match lagi point gua 2k!" Jelas Kenma dengan kesal.
Kuroo yang melihat Kenma kesal malah tertawa, "Ya udah ya udah nih gua tanggung jawab," Kuroo bergerak untuk mengambil alih handphone Kenma.
Kenma yang tau Kuroo ingin mengambil handphonenya langsung meninggikan handphonenya agar tangan Kuroo tidak bisa menjangkaunya. Bisa-bisa jika Kuroo memainkan emelnya yang ada pointnya malah turun.
Kuroo terheran, "Lah? Kok dijauhin?"
"Tanggung jawabnya bukan gitu."
"Terus?"
"Top-up."
Kuroo melotot mendengar itu, pasalnya uang jajannya minggu ini sudah ludes gak kesisa buat pt² isi dm Kenma pas itu sebanyak 3x karena Kenma gak dapet dapet itu transfomers Roger.
"Kemaren kan udah top-up mah..." Ucap Kuroo.
Kenma menggeleng, "Lagi, top-up itu kebutuhan."
Kuroo diam kemudian memasang pose berfikirnya, "Em... Ah gua tau!"
Kenma menatapnya datar, "Apa?"
"Gimana kalo kebutuhan lu itu diganti aja,"
"Diganti jadi mencintai gua setengah mati." Ucap Kuroo sambil tersenyum menggoda.
Bukannya kegoda Kenma malah eneg liatnya, "Jijik Kak, gak usah kayak gitu. Mau muntah rasanya gua," Ujar Kenma sambil menutup mulutnya seakan beneran ingin muntah.
Kuroo sedikit tertusuk mendengar itu, tapi ya sudah tidak papa. Kuroo memperhatikan sekelilingnya. Dan ia diperhatikan oleh murid-murid yang berlalu lalang karena tangannya dan tangan Kenma di borgol. Tapi Kuroo tidak memperdulikan itu, lagi pula Elsa juga sedang tidak masuk sekolah hari ini. Jadi dia aman mau mesra-mesraan sama Kenma.
Kuroo tersenyum senang memikirkan itu, namun tiba-tiba saja senyum senangnya menghilang karena mendengar perkataan Kenma.
"Udah Kak lepas, gua mau balik ke kelas." Ucap Kenma.
"Yee, darenya harus 30 menit Ken. Lah ini 20 menit aja belum ada,"
Kenma memutar bola matanya malas, "Bang Oik gak ngeliat, jadi dia gak bakal tau. Udah lepas sekarang aja."
Kuroo menggeleng, "No no no! Nanti lepasnya!"
"Kak, gua mau ke kelas...."
Kuroo tersenyum miring, "Terus kenapa Dek kalo kamu mau ke kelas?"
Kenma menatap borgol yang ada ditangannya, "Lepas borgolnya."
Kuroo diam sebentar kemudian berbicara, "Boleh boleh, tapi nanti habis dilepas lu gua hukum ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.