Oikawa menatap layar HP nya kurang puas, entah lah seperti ada yang salah dengan naskah drama yang Bokuto dan Kuroo tulis ini.
Dan setelah membacanya kembali Oikawa menemukan kesalahan itu.
Adegan Kuroo dan Kenma terlalu banyak disini.
Oikawa langsung berdecak sebal, "Ck dasar, keenakan di lu ini mah."
Oikawa yang tidak terima jika adegan Kuroo dengan gebetannya lebih banyak segera mengubah naskah itu dan ia memasukan beberapa adegannya dengan Iwaizumi yang sudah pasti tidak Iwaizumi izinkan.
Oikawa berhenti mengetik kemudian membaca ulang teks itu, "Apel beracunnya kok item ye? Kenapa gak pink aja?"
Oikawa berfikir sebentar. "Eh tapi kan bagusan ungu ye? Ungu aja kali ye? Item kan pasaran."
"Lagian ungu juga kan warna janda mwehehe."
Setelah bermonolog tidak jelas Oikawa kembali mengetik naskah itu.
Oikawa kembali berhenti mengetik, "Apaan ini anjir, tempat matinya gak estetik banget."
Oikawa menepuk-nepuk dagunya ala orang berfikir. Dan tak lama otak kecilnya itu menemukan jawabannya.
"Nah iya gitu aja!" Oikawa lanjut mengetik.
Dan pada saat mengetik tiba-tiba saja ia teringat perkataan Iwaizumi kemaren lusa dirumah Kuroo. Mengingat perkataan ayangnya Oikawa langsung salting sendiri.
"Aaa Iwa gemes banget anjer, coba aja gua ngerekam dia pas ngomong kek gitu." Ucap Oikawa sambil kesemseman.
"Ah apa gua bikin Iwa ngomong gitu juga ya di nih drama?!" Tanya Oikawa.
"Nah iya bisa nih bisa hahaha."
Setelah berkata seperti itu Oikawa lanjut mengetik hingga naskah itu selesai.
•••••
Iwaizumi
Wa
Oikawa
Sayang....
Oikawa
APA SAYANG?!
Iwaizumi
Najis di panggil syg aja baru nyaut lu tll
Oikawa
YA KAN MAU SOK JUAL MAHAL DIKIT😘
Iwaizumi
Emang kamu mahal yang?
Oikawa
...
JAHAT BGT KATA²NYA HIKS
Iwaizumi
Jgn lebay gitu yang, jadi pengen ganti pacar rasanya
Oikawa
IWA JAHAT PT 2!
PIKS SIH INI MAH IWA SELINGKUH MAKANYA KEK GINI😔
Iwaizumi
Serah lu
Oikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
PT. Mencari cinta sejati [✓]
RandomOrang kalo udah jatuh cinta itu kalo gak bucin ya bulol.