Selamat membaca
Jam terakhir akhirnya selesai, dan sebentar lagi bel pulang berbunyi, sudah saatnya mereka bertiga bersiap siap untuk pulang ke rumah masing-masing.
Kalara dan Diora masih sibuk memasukan buku ke dalam tasnya, sedangkan Kinan sudah siap dengan memapah tas di punggungnya.
"Gue pulang duluan ya" pamit Kinan yang sudah berjalan duluan.
"Tunggu!" tahan Diora
Kinan kemudian berbalik
"Kenapa?"
"Besok pinjemin gue album BTS lo"
"Lo kan orang kaya Ra"
"Mami gue nggak suka, katanya buang buang duit belinya," jawab Diora, ia sangat merasa sedih karena orang tuanya melarang nya untuk membeli hal yang dia inginkan.
Kinan menghela nafas, mau bagaimana pun Kinan tidak bisa menolak keinginan Diora kepadanya.
"Iya-iya gue bawain"
Kalara yang sudah selesai juga, ia pun mendekati Diora juga.
"Aku heran sama kalian berdua, suka sama cowok dengan muka yang sama."
Kinan memutar bola matanya malas
"Yaampun Kalara, coba mata lo baik-baik, mereka tuh beda-beda, cuman kulitnya aja yang kinclong kek porselen berjalan." sahut Kinan tak terima, karena biasnya harus di katakan seperti itu.
"Kal, apa lagi Taehyung, lo harus lihat."
Diora mengeluarkan ponsel dari tasnya, lalu memperlihatkan wajah biasnya kepada Kalara.
Kalara dengan hati melihat yang di tunjukan Diora kepadanya.
Dengan wajah ragu-ragu, Kalara menjawab." Hmm...mukanya sama aja Ra."
Wajah Kinan dan Diora seketika kaget mendengar jawaban Kalara yang masih sama.
"Yaampun, ini nggak sama Kal." ucap Diora sabar dengan jawaban Kalara kepadanya.
Kalara memang tidak mengerti tentang apa yang di maksudkan Kinan dan Diora, apa lagi tentang Taehyung, ataupun si Jungkook itu, bahkan ia malah menganggap wajah mereka sama.
"Udah lah Ra, Kalara emang gitu, nggak bisa bedain wajah suami kita."
Kalara menggeleng tak percaya.
"Astaga! Kalian halunya ampe segituhnya."
"Mau bagaimana pun, kita ini fans setia Kal." jawab Kinan.
"Udah lah, gue pulang dulu," pamit Kinan kepada kedua temannya itu.
"Iya hati-hati"
"Jangan lupa bawain albumnya." Peringat Diora
"IYA!" jawab Kinan yang sudah di ambang pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑 [On-going]
Romance"Kal. Definisi kebahagiaan itu berbeda -beda, dan aku akan bahagia kalau kamu bahagia." 📌𝐺𝑒𝑟𝑖, ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ (NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV.) ⚠️Warning bukan GENG MOTOR⚠️ "Aku berharap kita sahabat terus ya Ra" Diora langsung memeluk Kalara yang s...