Saat ini Evan sedang sudah siap-siap dengan baju kemeja berwarna bergaris biru, di padukan dengan kaos polos, tak lupa juga dengan celana yang pernah di pakai Evan saat mengajak Diora pergi menonton di bioskop.(Ilustrasi baju Evan saat ini)
Evan tersenyum senang menatap dirinya yang sudah rapi di depan cermin, sangat tampan kemungkinan yang melihat Evan tidak bisa berhenti menatapnya."Anak Mama ganteng banget, mau kemana sih?" Rana ternyata sudah berdiri dari tadi di dekat pintu. Menatap anaknya yang sedang tersenyum bahagia.
Evan menoleh. "Mama" Evan sedikit terkejut, karena Rana tak memberitahukan dulu jika ia sudah dari berdiri di depan pintu.
"Mau jalan Ma"
Rana tersenyum singkat, lalu menatap curiga anaknya. "Mama udah tahu, jadi nggak usah kasih tahu Mama" Rana merasa agak kecewa, karena Evan tak memberitahunya.
Evan berjalan mendekati Rana, "Ma Evan sebenarnya mau pergi sama Diora." ucapnya lalu kembali berjalan mengambil kalung di meja belajarnya.
Evan mengangkat kalung tersebut di depan wajahnya, lalu menatapnya dalam.
"Mama pernah bilang, sekarang giliran aku ngasih seseorang yang aku cintai."
"Dan giliran aku membuat dia terus bahagia"
Evan kembali menatap Mamanya " dia Diora Ma, aku sayang sama Diora."
"Aku suka Diora dari dulu sampai sekarang, dan sekrang mau nembak Diora."
"Aku akan buat dia bahagia dengan caraku sendiri" ucap Evan dengan kalimat yang sama waktu itu.
Rana tersenyum setelah mendengar pangkuan Evan kepadanya, ia sangat senang bahwa orang yang ia sukai adalah Diora. Rana juga tak keberatan, selagi anaknya mencintai gadis itu, maka ia juga akan selalu mendukung nya.
Rana memegang pipi Evan lembut "Mama udah duga, percayain sama Tuhan aja," ucap Rana memberikan semangat kepada Evan.
Evan tersenyum singkat "Iya ma"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑 [On-going]
Romance"Kal. Definisi kebahagiaan itu berbeda -beda, dan aku akan bahagia kalau kamu bahagia." 📌𝐺𝑒𝑟𝑖, ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ (NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV.) ⚠️Warning bukan GENG MOTOR⚠️ "Aku berharap kita sahabat terus ya Ra" Diora langsung memeluk Kalara yang s...