Setelah berbincang puas dan saling curhat ketiga cowok itu. Raga kemudian melirik jam tangannya untuk memastikan sudah jam berapa.Raga terkejut dengan mata melebar, "Anjirrt!! udah jam 12:43."
"Seriusan lo?" Begitupun juga Rian yang ikut terkejut
Raga mengangguk "iya Yan, mending kita pulang deh nggak baik cowok pulang malem."
"Kayak cewek aja lo!"
"Gue juga manusia kali bisa mati, dan bisa terjadi apa-apa. "
Evan berdiri "Ya, gue juga harus pulang.Takut keluarga gue khawatir, apa lagi gue baru kali ini pulang jauh malam banget."
"Oke kita semua pulang"
Ketiganya sepakat untuk pulang, di saat mereka sudah berjalan, tiba-tiba Rian berhenti.
"Lo kenapa?" tanya Raga binggung
"Iya, apa ada yang ketinggalan?" tanya Evan juga
"Oh, lo kerasukan?"
"Yah nggak goblok!" Rian menoleh menatap ke arah gadis sedang tertidur lelap.
"Tuh cewek gimana?"
"Nggak usah mikirin, biarin aja dia disini." Raga tak ambil, yang penting gadis itu sudah di tempatkan yang aman.
"Nggak mungkin juga gue tidur disini, bukan muhrim."
"Bukan muhrim ko ngajak pacaran Kinan?" Rian membuat Raga terbungkam.
Dengan pertanyaan Rian, Raga tampaknya susah mencari jawaban.
"Yah gue...."
"Apa?!"
"Ahk! Udah yuk pulang!" Raga mendorong keduanya keluar bersama dari apartemen tersebut..
"Lo belum jawab Ga"
*****
"Thanks Van udah bantu gue," ucap Raga kepada Evan yang sudah mau membantunya.
Evan tersenyum kecil kepada Raga, "Iya sama-sama, gue pasti bantu kalau ada apa-apa."
"Lo pulang dulu hati-hati di jalan"
"Yoi, lo juga sama Rian," peringat Evan juga.
"Tenang aja, gue nggak seceroboh Rian karena gue yang bawa mobil, sekalian gue mau nginep di rumah Rian."
Rian menoleh menatap Raga tak percaya"Hah?! Nginep, ngapain lo nginep di rumah gue?"
"Gue males pulang, jadi gue nginep aja di rumah lo, lagian lo nggak akan usir juga kan di rumah, terus masalahnya apa lagi?" Raga memperjelas bahwa ia hanya menginap, bukan ingin menyewa.
"Iya gue tahu, rumah lo kan gede, nggak harus rumah gue dong..." ucap Rian juga tidak mau kalah.
Mata Raga menatap Rian dengan sedih "Yan, ini udah malem, kalau gue terjadi sesuatu gimana? Kalau gue di rampok, di culik, terus dead, lo mau tanggung jawab?" ucap Raga dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑 [On-going]
Romance"Kal. Definisi kebahagiaan itu berbeda -beda, dan aku akan bahagia kalau kamu bahagia." 📌𝐺𝑒𝑟𝑖, ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ (NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV.) ⚠️Warning bukan GENG MOTOR⚠️ "Aku berharap kita sahabat terus ya Ra" Diora langsung memeluk Kalara yang s...