PART02

291 23 13
                                    

"Kecuali , kau membayarnya dengan tubuhmu !".

DEG!!...

Sekujur tubuh Tiffany bergetar hebat Dia menatap Siwon yang sangat dekat dengannya sambil tersenyum, Tatapan itu tampak sangat dalam dan tajam dibalut oleh seyuman. Sampai Tiffany , tidak mampu mengatakan apapun hanya memelototkan matanya dalam diam, Dia merasa jika tubuhnya membeku layaknya bongkahan es...

" B-Bos saya- "

Ekspresi Siwon berubah menjadi kesal, ia menatap Tiffany dengan jengkel...
Wanita ini yang sudah merusak privasinya. Seharusnya bercinta di pagi hari dengannya sangat menyenangkan, Pria itu mencengkram wajah Tiffany memperhatikan wajah lugu gadis itu...

"Jika kau menolak, maka kau harus mengganti rugi Karena sudah merusak privasiku!".

Tiffany semakin panik, Bagaimana mungkin dia menukarkan kesuciannya untuk hal yang memalukan seperti itu...

Siwon melepaskan cengkraman tangannya dan sedikit menjauh dari Tiffany tapi tetap memperhatikan wajahnya...

Bagaimana? Hm?" Tanya Siwon, memberi Tiffany sedikit waktu untuk berpikir sambil terus menatap wajah lugu gadis itu...

Tiffany sangat kebingungan dia juga terlihat ketakutan, Karena sungguh saat ini dia tidak tahu harus mengatakan apa...
Tubuh gadis itu mendadak menegang Saat ia merasakan Siwon membelai lembut pipinya dari samping lalu mendekatkan diri untuk merapatkan wajahnya ke arah gadis itu.

Tiffany tidak tau harus berbuat apa sekarang karena sepertinya pria itu tidak main-main dengan ucapannya

"Mungkin kau juga tertarik untuk merasakan hal sama seperti yang kau lihat tadi? Hm? " Bisik Siwon sambil mengendus pipi Tiffany...
Tiffany yang terkejut dan panik langsung mendorong tubuh Siwon menjauh darinya.

"Tidak Bos". Jawab Tiffany cepat, ia menggelengkan kepalanya... Ia benar-benar tidak mau menjadikan kehormatannya sebagai ganti rugi untuk masalah ini...

"Kenapa? Apa kau tau, rasanya itu sangat Nikmat". Seketika pandangan Siwon tertuju pada bibir pink Tiffany yang mungil, terlihat sangat manis dan menggiurkan dimatanya...

Untuk pertama kalinya bibir Siwon tersenyum karena penolakan dari Tiffany terdengar merdu ditelinganya cukup untuk menggoda pria itu, tiba-tiba Siwon menarik tangan Tiffany membawanya untuk jatuh bersama keatas sofa diruangan itu dengan posisi Tiffany dibawah Siwon...

Siwon terdiam sejenak memperhatikan wajah polos Tiffany, sementara Tiffany sudah sangat takut tidak tau harus berbuat apa... Ia merasa telah terjebak dalam genggaman pria itu dan hanya menatapnya memelas.

Siwon bangkit berdiri lalu pindah ke kursi di sebelah sofa itu duduk tak jauh dari Tiffany, Ia terdiam dan merasa tertarik dengan wajah polos Tiffany...
Tiffany bangun dari posisinya lalu berusaha memperbaiki penampilannya yang sedikit berantakan akibat terjatuh tadi.

[Dalam hati Siwon, Aku tertarik]

Dengan senyum misterius Siwon menfokuskan pandangannya pada Dada Tiffany saat gadis itu sedang merapikan pakaiannya dengan gugup...

"Siapa namamu?". Tanya Siwon langsung.

"Ti-Tiffany Bos. Saya dari bagian keuangan". Jawab Tiffany gugup, Wajah polos itu mejadi pucat karena takut dengan tatapan tajam Siwon yang memperhatikan seluruh tubuhnya.

"Jadi kau adalah Manager keuangan? Baru?".

"Benar, Bos. Saya datang kemari tadi ingin-".

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang