--Author POV
Siwon terbangun dari tidurnya setelah hampir tiga jam terlelap. Matanya yang masih terasa berat berkedip beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang diterimanya. Setelah mata itu benar-benar terbuka dengan sempurna, Siwon segera menatap kesekelilingnya. Ia terkejut menerima kenyataan bahwa dirinya berada di rumah sakit, lengkap dengan sebuah infus ditangannya.
"Kau sudah bangun, sayang?"
Siwon segera menoleh saat sebuah suara menyapanya. Mata laki-laki itu membesar saat melihat kehadiran Hyemi disampingnya. Siwon segera beranjak dan mengubah posisinya menjadi duduk. Ia segera menghindar saat melihat Hyemi hendak mengusap kepalanya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Siwon. Pandangan terkejutnya sudah berubah menjadi pandangan tajam.
Mendapat pertanyaan seperti itu dari Siwon, membuat Hyemi terkejut. Hyemi segera menurunkan tangannya dan menatap Siwon dengan senyum yang sedikit dipaksakan. Sepertinya ia tau bahwa Siwon sudah kembali seperti biasanya. Ia tidak lagi terjebak dengan masa lalunya.
"Apa kau lupa bahwa kau yang memintaku ke sini?" Ujar Hyemi. Ia hanya ingin melihat reaksi apa yang akan diberikan Siwon. Jika laki-laki itu marah, maka dugaan Hyemi benar.
"Aku? Kau tau bahwa itu tidak mungkin, kan? Jadi jangan berbohong padaku!" Ucap Siwon.
"Kau lebih tau apakah aku berbohong atau tidak." Lirik Hyemi membuat Siwon terdiam.
Siwon menatap mata Hyemi. Walaupun ia membenci Hyemi, Siwon sangat tau apa yang sering dilakukan Hyemi dan apa yang tidak pernah dilakukan Hyemi. Berbohong tidak termasuk ke dalam kebiasaan yang sering dilakukan wanita itu.
Namun Siwon mencoba mengabaikan itu. Lagipula ia tidak mengingat sama sekali, bahwa dirinya yang meminta Hyemi datang. Hal tersebut merupakan suatu kemustahilan untuk Siwon. Siwon segera mengalihkan pandangannya dan melepaskan infus yang terpasang ditangannya.
"Apa yang kau lakukan, Siwon-ah? Kau tidak boleh melepasnya!" Cegah Hyemi. Siwon segera menepis tangan Hyemi.
"Jangan menyentuhku!" Desis Siwon.
Bersamaan dengan itu, Tiffany masuk ke dalam kamar rawat Siwon. Ia memutuskan untuk pulang ke rumah saat Siwon sedang tidur. Ia perlu membersihkan diri dan juga mengisi perutnya dengan makanan. Karena ada Hyemi, makanya Tiffany tidak terlalu khawatir saat meninggalkan Siwon.
"Tiffany!" Tiffany terkejut saat mendengar suara Siwon yang terlampau keras.
"Eo? Kau sudah bangun, oppa?" Ia segera menghampiri Siwon.
"Kenapa aku ada di sini? Apa yang terjadi padaku?" Tanya Siwon. tiffany terdiam sembari menatap Siwon. Sinar mata Siwon yang saat ini sedang ditatapnya, tidaklah seperti ketika laki-laki itu sadar tadi pagi.
"Dimana Eunhyuk? Bagaimana dengan pengobatanku, huh?" Wajah Siwon terlihat tidak sabar.
"K-kau mengingat Dokter Lee?"
"Apa yang kau bicarakan? Bagaimana mungkin aku tidak mengingatnya?"
"Bagaimana dengan Donghae-ssi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...