PART 025

1.1K 55 12
                                    

-
--

"Maaf aku baru bisa datang sekarang." Sesal Eunhyuk dengan wajah lelahnya.

"Tidak apa-apa, Eunhyuk-ah. Maaf merepotkan." Balas Siwon. Eunhyuk mengibaskan tangannya dihadapan Siwon.

"Bagaimana keadaan Tiffany?"

"Tiffany bilang sudah merasa baikan tapi wajahnya masih pucat. Dia ada di kamar, langsung ke atas saja." Ajak Siwon. Eunhyuk mengangguk.

Sesampainya di kamar, Siwon dan Eunhyuk segera menghampiri tempat tidur. Eunhyuk tersenyum pada Tiffany yang sudah lebih dulu tersenyum padanya. Laki-laki itu duduk di tepi tempat tidur dan mengeluarkan stetoskopnya.

"Maaf merepotkan, Dokter Lee." Kata Tiffany.

"Kau adalah seorang pasien. Kenapa harus merasa merepotkan?" Sahut Eunhyuk dengan santai.

Eunhyuk mulai memeriksa keadaan Tiffany menggunakan stetoskopnya. Mata Siwon terus mengikuti gerakan stetoskop Eunhyuk. Rasa khawatirnya belum berkurang sedikit pun, walaupun Tiffany bilang bahwa ia baik-baik saja.

Mata Eunhyuk tiba-tiba melebar dan ia segera menjauhkan stetoskopnya. Siwon yang melihatnya kontan bertambah khawatir. Belum lagi Eunhyuk menatapnya dengan pandangan terkejut saat ini.

"Ada apa?" Tanya Siwon.

"Kita bicara di luar sebentar." Kata Eunhyuk dan segera meninggalkan kamar Siwon.

"Oppa, ada apa? Kenapa Dokter Lee seperti itu?" Tiffany menjadi ikut khawatir dengan kondisinya.

"Jangan khawatir, sayang. Tidak akan ada apa-apa. Tunggulah sebentar." Ujar Siwon.

Tanpa menunggu jawaban Tiffany, Siwon segera menyusul Eunhyuk yang sudah berada di luar kamar. Siwon melihat Eunhyuk yang sedang berjalan mondar-mandir di depan kamarnya. Siwon menghentikan gerakan Eunhyuk.

"Ada apa, Eunhyuk-ah? Sikapmu membuatku dan Tiffany takut." Ucap Siwon.

"Siwon-ah.." Panggil Eunhyuk.

"Apa?"

"Sepertinya Tiffany hamil."

"....."

"Siwon-ah, kau dengar aku?!"

"Apa yang kau katakan?" Suara Siwon terdengar datar.

"Aku tau kau mungkin tidak mempercayainya. Aku juga tidak terlalu yakin. Tetapi aku dapat merasakannya, Siwon-ah. Ada nyawa lain di dalam tubuh Tiffany." Jelas Eunhyuk.

"Hei, Lee HyukJae, jangan bercanda." Pinta Siwon.

"Lebih baik sekarang kau membawa Tiffany ke rumah sakit, Siwon-ah. Kita harus memastikan semuanya." Saran Eunhyuk.

Siwon kembali masuk ke dalam kamarnya dengan pandangan tajam. Ia mendekati Tiffany dengan langkahnya yang tergesa. Siwon menyibak selimut Tiffany dan membantu Tiffany untuk turun dari tempat tidur.

"Oppa, ada apa?" Tanya Tiffany bingung.

"Kita harus ke rumah sakit." Jawab Siwon.

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang