Suara dentuman music di club itu berhasil menenggelamkan suara desahan yang terdengar begitu merdu dan hanya mengisi pendengaran pria itu...
Seorang wanita tampak tidak berdaya berbaring diatas sofa dengan perlakuan pria yang kini menyiksanya dengan kenikmatan... Tidak perlu khawatir orang lain akan melihat perbuatan mereka karena hampir semua orang disana melakukan hal yang tak jauh berbeda dengannya."
Baby ... , stop it please ! "
Dia menjerit ketika merasakan bagian intimnya di aduk dengan dua jari besar itu, Bahkan kini tubuhnya sudah mulai bergetar tidak karuan
"Aaaa! No! Stop it Siwon-ah ! Aahh ! "
Tapi pria yang kini berada di bawahnya tampak tidak peduli . dia malah tersenyum miring , ketika melihat partnernya tidak beradaya , dan sudah ingin menyerah .
" Kau meminta berhenti sedangkan tubuhmu memberikan respon yang berbeda!" Pria itu tersenyum sinis , dia terus mempercepat gerakan jarinya Bahkan sampai menimbulkan suara bunyi dari permainan yang dia lakukan . " Aaa ... aaah .. aah ! No .. no .. Siwon-ah Stop it! Aaah !
Suaranya menggema hebat , karena wanita itu telah merasakan puncaknya yang entah sudah keberapa kali, Pria itu menarik tangannya dia menatap jari yang sudah dilumuri cairan lalu mengambil beberapa tisue untuk membersihkannnya..
Kemudian memandang beberapa wanita yang berada diatas sofa bergantian. Sudah 3 Tubuh wanita yang dibuat lemas olehnya " Cih ! " Pria itu berdecih..."Sayang sekali, Kau telah gugur , Nona ! Bahkan sebelum aku memulainya".
Dia melirik ke bagian bawah wanita itu sudah memerah akibat ulah yang jarinya , lalu tertawa sinis .Namun , wanita yang berada di atas kasur itu menggelengkan kepalanya , "Tidak ! Aku belum kalah Choi Siwon. Ini hanya permulaan". Ucap wanita itu tak mau dipandang remeh.
Benarkah ?" Tapi kau sudah keluar sebanyak enam kali hanya dengan jariku! Aku tidak yakin kau bisa bertahan sampai akhir!".
Lalu Dia terkekeh , lalu mengambil dompetnya dan meletakkan beberapa lembar uang yang ia bagi tiga untuk para wanita itu..."Tapi aku bahkan belum memulainya!".
"Sudahlah, Permainan cukup sampai disini. Nice try Babe!". Lalu pria itu bangkit dari posisinya dan memperbaiki penampilannya lalu hendak pergi dari Club itu.
Tidak, Choi Siwon! Berhenti!".
Mendengar gadis itu meninggikan suaranya memanggil membuat pria itu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap wanita itu, ia hanya mengerlingkan matanya menggoda kemudian kembali melanjutkan langkahnya...
Ya , dia adalah Choi Siwon Seorang pria berusia dua puluh delapan tahun , dia putra tunggal dari salah satu keluarga terkaya di Korea.
Pria itu merupakan CEO di perusahaan keluarga yang merupakan perusahaan yang berada dalam kendalinya karena ia adalah CEO nya.Keluarga itu , memiliki beberapa Hotel dan restaurant di beberapa negara seperti Korea, America, Jepang dan Chinna...
Karena kekayaannya itu membuat dia selalu memandang rendah orang lain dan ada satu kebiasaan yang cukup disukai oleh Siwon, yaitu dia menyukai one night stand tapi yang cukup unik adalah dia tidak pernah mau melakukannya dengan orang sama karena selama ini belum ada seorang wanita pun yang mampu membuatnya tertarik. Karena belum ada seorang wanita pun yang mampu memuaskan hasrat nakalnya itu...
Berbagai rumor yang telah beredar luas mengatakan jika dia cukup sering berganti - ganti wanita sepanjang malam demi memuaskan hasrat terpendam itu..Namun, belum pernah dia menemukan seorang wanita hebat yang mampu menaklukannya apalagi sampai membuatnya ketagihan pada orang yang sama.
Tapi jika dirinya tidak bisa menahan diri. Dia akan memanggil Kwon Yuri, seorang karyawati bagian marketing di perusahaannya.
Keesokan paginya, pukul 07.30 dia tiba di kantor tepatnya dilantai 10 Gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...