Siwon mengunjungi ruang rawat Tiffany setelah beberapa jam menemani Donghae menunggui YoonA yang sampai saat ini belum sadar juga...
"Pagi, Apa kabarmu?". Sapa Siwon begitu masuk. Keruang rawat Tiffany, ia melihat Tiffany sedang mendengarkan music sambil bemain Ponsel dengan tangan yang diinfus.
Kau datang, bagaimana dengan
keadaan YoonA? Dia baik-baik saja kan?"tanya Tiffany, setelah melihat Siwon.
Siwon menarik napasnya
dengan pelan, lalu dia menunduk duduk di dekat Tiffany. Pria
itu menatap Tiffany."YoonA belum sadarkan diri.
Dia baru saja melakukan operasi."
Seketika Tiffany syok mendengar hal itu. Dia menatap wajah Siwon."Sampai harus di operasi?". Tanya Tiffany tak percaya dan Siwon hanya mengangguk.
"Aku ingin melihatnya". Tiffany dengan ingin turun dari ranjang mengabaikan nyeri di tangannya yang diinfus namun itu langsung dicegah oleh Siwon sebelum ia menuruni tempat tidur.
"Belum bisa, Tiffany. Lee Donghae saja hanya boleh menunggunya diluar". Siwon berdiri menjelaskan.
"Uri YoonA. Tiffany merasa prihatin pada adiknya itu, melihat itu Siwon dengan sigap menyandarkan kepala Tiffany ke Dadanya memeluk Tiffany.
"Im YoonA pasti akan baik-baik saja". Kalimat memenangkan dari Siwon.
"Tapi Choi Siwon?".
"Hm?".
"Kau tidak sedang memanfaatkan situasi kan?". Tiffany melepaskan pelukan Siwon dan menatap pria itu.
"Eum, Aku-". Siwon menjadi salah tingkah menyadari Tiffany mengetahui niatnya, namun Tiba-tiba dua orang pria masuk keruangan Tiffany tanpa mengetuk pintu.
"Tiffany?". Donghae datang bersama JinYoung.
"Lee Donghae? Kenapa kau disini?". Heran Siwon.
"Katakan, Apa yang terjadi? Siapa yang melakukan ini pada YoonA?". Tanya Donghae langsung.
"Aku... Aku tidak tau, Lee Donghae". Tiffany sambil memikirkan alasan yang bagus untuk Donghae.
"Dia menelponku setelah mencoba menelponmu tapi tidak diangkat.
"Ia meminta tolong padaku dan setelah aku sampai sana YoonA sudah dalam kondisi seperti itu".
"[Percayalah padaku, Lee Donghae] ... Donghae tersenyum sinis.
"Benarkah? Apa kalian sempat bertengkar hebat?". Tanya Donghae penuh selidik.
"Tidak, Tentu saja Tidak". Jawab YoonA langsung.
"Lalu apa kau bisa jelaskan kenapa wajahmu penuh luka dan lebam?". Tiffany memejamkan matanya sambil mengerutkan keningnya.
"[Stupid! Aku lupa kalau aku juga terluka, Sekarang harus bagaimana?]...
"Akh!". Tiffany berpura-pura sakit kepala membuat Siwon menjadi khawatir.
"Ada apa? Kepalamu sakit? Biar kupanggilkan dokter".
"Tidak perlu, Aku hanya perlu istirahat".
"Lee Donghae, Cukup... Jangan terlalu menekan Tiffany". Tegur Siwon namun Donghae seperti tidak peduli dan langsung keluar dari ruangan Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
Roman d'amourIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...