Setelah menghabiskan waktu yang cukup panjang di bar sekarang Siwon sudah kembali ke apartemen, Sebenarnya dia tidak ingin ke apartemen yang ditinggali oleh Tiffany...
Tapi karena mendengarkan saran Donghae , mau tidak mau dia harus membicarakan hal ini dengan Tiffany.
Mungkin hanya untuk kali ini saja, tapi ia tidak tahu nanti...Tiffany yang baru saja ingin tidur dibuat terkejut, karena mendengar suara bel berbunyi.
Dia menatap jam yang bertengger di atas dinding Sudah menunjukkan pukul satu malam, Lalu siapa yang datang ? Apa mungkin Siwon ?
Tapi Tiffany pikir, jika pria itu tidak tidur di apartemen yang sama dengannya... Jadi dia rasa tidak mungkin itu Siwon kan?
Akhirnya Tiffany memilih untuk membuka pintu dan detik itu , dia terkejut saat mendapati Siwon berdiri tepat di hadapannya."Tu - tuan ? " gumamnya dengan pelan .
Siwon tidak menjawab ucapan Tiffany dia hanya melangkahkan kakinya dan masuk ke dalam mendekati Tiffany memegang kedua bahunya, Berusaha mencium gadis itu namun gagal karena dengan cepat Tiffany langsung memalingkan wajahnya membuat Siwon mejauhkan wajahnya dan menatap Tiffany...
"Jadi kau menolakku lagi? Benar, Kudengar kau ingin aku menandatangani surat perjanjian yang sama denganmu... Kau pikir kau siapa huh?". Ujar Siwon, membuat Tiffany menatapnya tak percaya.
[Cepat sekali Lee Donghae menyampaikannya pada Siwon] …
"Siapkan air hangat . Aku ingin mandi". Siwon meninggalkan Tiffany sendiri namun Kening Tiffany mengerut dia menatap punggung pria itu yang sudah melenggang masuk ke dalam kamarnya Jadi sekarang dia juga menjadi seorang pembantu di sini ?
Dasar sialan ! Tapi yang lebih sialnya Tiffany hanya bisa ngedumel di dalam hati...
Meski kesal tapi akhirnya Tiffany memilih untuk menuruti ucapan pria itu Sekarang dia sedang menyiapkan air panas di dalam bathup, Dia termenung duduk di pinggir bathup , memikirkan banyak sekali masalah yang sedang dia hadapi...
Tentang kesehatan Nenek, juga kontrak sialan yang sudah ditandatangani itu.Tapi omong - omong, Tiffany lupa menanyakan sesuatu pada Siwon . Berapa lama kontrak antara mereka berlangsung?
Sialnya , sebelum dia bertanya pun tatapan Siwon sudah sangat tajam padanya...
Seolah ingin menelannya hidup - hidup, Sepertinya Tiffany memang butuh waktu untuk mengenal pria itu. Tapi apa diperbolehkan?
Mengingat , hubungan mereka tidak lebih dari sekedar pekerjaan yang saling menguntungkan.Siwon butuh tempat untuk melampiaskan nafsunya sedangkan Tiffany butuh uang untuk biaya operasi dan pengobatan Neneknya, Tiffany terlalu sibuk dengan isi pikirannya sendiri sampai dia tidak menyadari jika air di bathup sudah penuh dan tumpah...
Dia juga tidak menyadari jika sejak tadi Siwon memperhatikannya Pria itu berdiri di bingkai pintu , dan bersandar di sana dengan kedua tangan yang bersedekap di depan dada, Siwon sengaja tidak mengejutkan Tiffany karna ia ingin lihat sampai sejauh mana gadis itu akan melamun.Sampai akhirnya ketika air menyentuh kaki Tiffany dia langsung tersadar dan terkejut...
"Ohh my God! " panik Tiffany, ketika melihat bath up yang sudah penuh sampai airnya tumpah membasahi lantai...
"Ck ! Hwang MiYoung stupid ! Kenapa melamun sih !". Tiffany berdiri , dan langsung menghentikan aliran air."If Mr. Siwon finds out, you will die. Tiffany... Ahh, stupid! " sambungnya lagi yang masih menyalahkan dirinya sendiri.
"Dia bisa mencekikmu nanti ! Tolonglah jangan ceroboh lagi ! Kalau sampai barang - barang di sini rusak , bagaimana? Memangnya kau bisa ganti?". Dia terus mengomeli dirinya, merapikan beberapa barang yang terkena air . Sedangkan Siwon sudah senyum - senyum sendiri Ternyata , gadis itu lucu juga kalau sedang mengomel sendiri Bahkan sampai mengumpat pada dirinya sendiri dengan bahasa Inggris...
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...