——Author POV
Siwon menggenggam sebelah tangan Tiffany yang bebas, hingga membuat langkah Tiffany terhenti. Dan secara otomatis, langkah Kyuhyun pun berhenti. Kyuhyun dan Tiffany sama-sama menoleh dan menatap Siwon dengan terkejut. Tiffany dapat merasakan kehangatan tangan Siwon pada pergelangan tangannya. Awalnya Kyuhyun memang merasa terkejut, namun setelahnya ia merasa kesal.
“Apa yang kau lakukan?” Tanya Kyuhyun. Siwon tersenyum sinis dan menarik Tiffany untuk lebih mendekat padanya. Melihat itu, Kyuhyun mengeratkan genggaman tangannya pada Tiffany.
“Seingatku, aku tidak pernah mengatakan padamu bahwa aku akan menerima uang ini dan menceraikan Tiffany.” Kata Siwon. Tiffany kembali terperangah mendengar ucapan Siwon. Apa maksudnya?
Siwon melempar tas yang dipegangnya hingga terjatuh di lantai, tepat di depan kaki Kyuhyun. Kyuhyun menunduk untuk menatap tas tersebut, begitu pun dengan Tiffany. Namun setelahnya mereka kembali menatap Siwon. Siwon menghilangkan senyumnya dan menatap Kyuhyun dengan serius.
“Aku tidak akan mengembalikan Tiffany padamu.” Ucap Siwon. Kyuhyun terlihat marah.
“Apa maksudmu?!”
“Maksudku? Tiffany bukan sebuah barang, Kyuhyun-ssi. Dia istriku dan bukankah sudah seharusnya seorang istri tinggal bersama suaminya?”
“Untuk itu kau harus menceraikannya!” Bentak Kyuhyun.
“Aku tidak akan pernah menceraikannya.” Nada suara Siwon terdengar yakin dan tegas.
“Oppa..” Tiffany tidak mempercayai telinganya. Siwon akan mempertahankannya? Berbeda dengan Tiffany yang tidak percaya mendengar ucapan Siwon, Kyuhyun malah tertawa mengejek.
“Apa kau baru saja menunjukkan bahwa dirimu bukanlah lelaki sejati, Siwon-ssi?” Ujar Kyuhyun. Siwon mengerutkan keningnya karena tidak mengerti dengan ucapan Kyuhyun.
“Kau melupakan kata-katamu saat membawa Tiffany pergi? Kau ingin melanggar ucapanmu sendiri?” Sindir Kyuhyun. Saat mengerti dengan maksud sindiran Kyuhyun, Siwon mengangguk-anggukkan kepalanya.
“Tentu saja aku tidak lupa.” Sahut Siwon.
“Aku hanya tidak memberlakukan lagi kata-kataku waktu itu.” Lanjut Siwon.
“HEI!” Teriak Kyuhyun.
“Dengan kau mengembalikan uangku atau tidak, aku tidak akan menceraikan Tiffany.” Tegas Siwon. Siwon melepaskan dengan paksa tangan Kyuhyun pada tangan Tiffany. Menarik Tiffany untuk berada di belakang tubuhnya, masih dengan menggenggamnya. Kyuhyun mengepalkan tangannya untuk menahan emosinya.
“Tiffany..” Siwon melirik Tiffany yang berada dibelakangnya.
“Dia sedang mengandung anakku.” Ujar Siwon.
“Apa?” Kyuhyun berharap telinganya sedang bermasalah saat ini. Tiffany hamil? Lelucon macam apa itu? Jika Tiffany hamil, bukankah berarti Siwon–“
“Brengsek!!” Kyuhyun mencengkram kaos yang sedang dipakai oleh Siwon. Wajahnya terlihat benar-benar memerah karena amarah.
“APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADA TIFFANY, BRENGSEK?!!” Teriak Kyuhyun. Ia berteriak tepat di depan wajah Siwon.
“Tenangkan dirimu. Apa kau lupa bahwa kau seorang artis saat ini? Bagaimana jika ada yang melihat kau melakukan kekerasan seperti ini kepada orang lain?” Kata Siwon berusaha bersikap tenang. Siwon bisa saja membalas perlakukan Kyuhyun dengan emosinya. Tetapi ia tidak ingin melakukannya, karena ada Tiffany di sampingnya saat ini. Ia tidak ingin istrinya itu tertekan dan membahayakan bayi di dalam kandungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...