Pagi itu Choi Siwon tiba dikantornya dan ia meletakan tasnya dibawah meja kerjanya, disaat yang sama Donghae masuk keruangannya...
"Hari ini kita ada pertemuan dengan salahsatu Client dari Shanghai Chinna". Donghae meletakan sebuah Map diatas meja, tapi Siwon hanya menatapnya sekilas.
"Bagaimana harimu dengan gadis itu?". Tanya Dongahe mulai menarik kursi dan duduk dihadapan Siwon.
"Sepertinya kau sangat tertarik dengannya ya". Donghae tersenyum menatap Siwon mengamati semua ekspressi yang keluar dari wajah itu, Karna Donghae tau Siwon itu seperti apa... Pria berkharisma yang penuh kuasa dan hanya menyukai one stand Night, ia tidak pernah mau 'kembali' dengan orang yang sama.
Tapi hal ini membuat Donghae sampai keheranan sendiri, pasalnya untuk pertama kalinya seorang Choi Siwon menginginkan gadis yang sama...
Mendengar pertanyaan seperti itu membuat Siwon tersenyum Sinis."eum..." Siwon berpikir sambil mengusap usap bibirnya sendiri, Karna ia pun tak tau apa alasannya sampai ia seperti itu sangat menyukai tubuh Tiffany hanya dengan sekali coba bisa membuatnya sampai kecanduan...
Apa karena Tiffany, Gadis itu masih Virgin?
"Dia 'tubuhnya' terlalu menarik sehingga sayang untuk dilewatkan". Ucap pria itu sambil tersenyum membayangkan Tiffany, Apa lagi saat mengingat Tiffany yang menciumnya lebih dulu didalam mobil.
"Ya-Ya, Aku mengerti itu"
Ucap Donghae yang sudah paham maksud dari perkataan Siwon."Tapi apa kau tidak berniat mengenalkannya pada Ayahmu?". Mendengar perkataan itu membuat Siwon terkejut langsung menggelengkan kepalanya pelan seolah sudah bisa menebak apa yang akan terjadi jika ia mengenalkan Tiffany pada Ayahnya.
"Tentu saja tidak". Siwon sangat yakin dengan ucapannya.
"Why?".
Pertama, Aku hanya menyukai tubuhnya bukan orangnya... Jadi dia bukan sesuatu yang akan aku Publik untuk masa depanku". Siwon menegaskan hal itu artinya sangat kecil kemungkinannya Siwon akan jatuh Hati pada Tiffany.
"Dan yang kedua". Siwon terdiam sejenak".
"Cukup Stella saja yang direbut oleh Ayahku, Tidak dengan Tiffany". Tegas pria itu terlihat tanda trauma luka mendalam dari Sorot mata Siwon yang dingin itu.
"Stella adalah mantan Kekasih Siwon, yang diperistri oleh Ayahnya sendiri... Dan sejak saat itu, Siwon menjadi orang yang tidak percaya Cinta, Saat itu ia memberikan seluruh Hatinya serta Jiwa raganya untuk Stella...
Ia sangat mencintai wanita itu, tapi yang ia dapat hanyalah pengkhianatan yang sangat amat sakit dari Stella dan meninggalkan trauma untuk Siwon.Siwon membenci Ayahnya tapi ia masih menghormatinya, Siwon marah pada Stella yang dengan tega menodai ketulusan dan kesucian Cintanya...
Donghae ingat empat tahun lalu Ibu Siwon tiada dihari anniversary nya yang kedua dengan Stella untunglah Siwon dan Donghae ada disaat terakhir Ibunya itu karena Stella yang sedang ada keperluan sehingga tidak bisa menemuinya Saat itu Siwon menangis histeris ia sangat hancur...satu tahun kemudian saat Siwon kembali kerumah tengah malam usai lembur bekerja, tanpa sengaja ia melihat sosok yang sangat familiar baginya ada diatas ranjang Ayahnya sedang memadu kasih ialah Stella...
Namun karna Cintanya yang sangat besar untuk Stella ia mengabaikan hal itu dan bersikap seakan tak terjadi apapun, Sampai akhirnya 3tahun lalu Ayahnya menikah dengan Stella gadis yang dicintai oleh Putranya sendiri yang otomatis memutuskan ikatan Cinta antara Siwon dan Stella serta Hubungannya dengan Ayahnya sendiri...
Seperti itulah Patah hati terburuk seorang Choi Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...