PART 08

206 17 3
                                    

Siwon sudah berada di puncak nafsunya Bibir pria itu masih terus menyusuri kulit pundak hingga ke leher Tiffany, Bahkan sampai meninggalkan kissmark yang cukup banyak di sana...
Tiba - tiba tangan pria itu mengusap bagian inti Tiffany mengelus dengan pelan dan memutar jarinya di sana, Sampai dia mendengar erangan merdu dari bibir Tiffany.

Siwon mendorong dada Tiffany agar punggung gadis itu bersandar di dada pria itu sementara dia sendiri kini sudah mulai memberikan sentuhan - sentuhan kecil di bagian inti Tiffany...

" Hmm .... " Tiffany merasakan sensasi aneh di tubuhnya karna setiap sentuhan yang diberikan Siwon selalu berhasil membuat dia melayang . Apalagi , ketika dia merasakan jemari panjang pria itu menerobos masuk ke dalam 'Miliknya' Tidak hanya satu atau dua tapi tiga jari, Siwon mulai menggerakkan jarinya di bawah sana Sedangkan Tiffany , tampak meliuk - liukkan tubuhnya Bahkan sekarang dia meletakkan kepala di pundak pria itu dalam posisi sedikit mendongak.

" Hmm ... , shh ... , " Tiffany kembali mengerang rasa geli juga gatal bercampur menjadi satu, Sialnya , tidak ada sprei yang ingin dia remas untuk melampiaskan perasaan aneh itu .
Dia hanya bisa mencengkram kedua sisi bathtub namun sayang itu tetap tidak dapat menutupi sensasi nikmat itu, Gerakan jari Siwon semakin cepat tatapan pria itu pun semakin berkabut Bahkan kini dia sampai menggeram sambil mengatupkan kedua rahangnya hingga urat - urat di rahang pria itu terlihat jelas... Dia terlalu geram sampai menggigit dagu Tiffany yang sejak tadi tidak berhenti mengerang dan menggelinjang kegelian.

" Hmm .... , tuannhhh , "Desah Tiffany yang terdengar begitu seksi di telinga Siwon.

"Ya kenapa Tiffany ? " tanya pria itu dan melepaskan gigitannya dari dagu gadis itu, Kini dia berpindah menuju leher jenjang dan putih Tiffany...
Suara bunyi jarinya yang keluar masuk tersamarkan dengan suara air yang terlihat beriak, Bahkan kini cairan milik Tiffany bercampur dengan air bathtub.

"Hhmm"... Tiffany mengejang ketika ia merasakan ada sesuatu yang ingin meledak didalam tubuhnya...
Tubuh sexy itu terangkat keatas sedangkan kepalanya terus bersandar di bahu Siwon, Menyadari gadis itu hampir 'sampai' Siwon semakin mempercepat gerakannya...
Semakin cepat sampai akhirnya terdengar desahan kenikmatan keluar dari bibir Tiffany.

"Ahh Tuan"... Tiffany mengeram dan detik itu jugacengkramannya pada sisi bathup terlepas begitu saja, Siwon menarik keluar jarinya dan tersenyum saat melihat Tiffany terlihat kelelahan...
Siwon mencium Pipi gadis itu dengan lembut, kalo ini Siwon sepertinya 'melakukannya' dengan kasih sayang juga bukan hanya Nafsu.

"Tiffany, Aku- eum"... Tiffany menghadap kearah Siwon masih berada dipangkuan pria itu ia memotong perkataan Siwon dengan ciumannya yang menggebu-gebu, membuat Siwon terkejut sedetik kemudian pria itu tersenyum didalam ciumannya dan berusaha mengimbangi dan sepertinya kali ini pria itu membiarkan Tiffany menguasai tubuhnya terlihat dari tangannya yang pasrah dan hanya tergeletak disisi tubuhnya

"I know". Ucap Tiffany masih dengan mencium Siwon, Tiffany merangkul Siwon dengan tangan kanannya

[Persetan! Ini terlalu nikmat untuk diabaikan]

Mata Siwon melebar saat tangan kiri Tiffany menyentuh dan meremas 'Juniornya lalu perlahan tapi pasti gadis itu menuntunnya menuju ke bagian intimnya untuk dimasukan...

JLEB!

"Eungh!". Tiffany terhenyak hendak melepas ciumannya namun tangan Siwon sudah menahan kepalanya untuk tetap seperti itu (menciumnya), Tangan Siwon sudah mulai aktif kembali ia membelai rambut Tiffany yang masih menciumnya.

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang