Dimana Tiffany? Cepat katakan, Brengsek!". Siwon sangat kesal sekarang ia menghampiri Donghae dan berdiri di hadapan pria itu bisa-bisanya dua orang yang paling ia percayai mempermainkannya seperti ini, Jika tidak ingat Lee Donghae adalah teman seperjuangannya ia pasti sudah mencekiknya hingga tewas...
"Katakan padaku, Dimana Tiffany? Lee Donghae?". Siwon bertanya dengan tidak sabaran.
"Dia sudah kembali ke Shanghai, kerumah temannya". Ujar Donghae bohong.
"Bohong, Tiffany tidak punya uang untuk kembali ke Shanghai jadi pasti ia masih berada di Beijing". Pendapat Siwon yang masuk akal.
"Ya, kau benar. Tapi aku sudah memberikannya uang untuk kembali karna itu jangan lupa berikan bonus untukku ya". Cari mati Donghae, Tatapan Siwon sudah mengintimidasi Donghae.
"Dasar Sialan, kenapa kau memberinya uang untuk kembali ke Shanghai?! Kau benar, atas kerja kerasmu itu aku akan memotong gajimu sebesar 25% selama tiga bulan". Geram Siwon.
"Ampuni aku, Bos! Aku tidak akan melakukannya lagi". Donghae berakting seolah-olah ia sedang berlutut merasa bersalah.
"Sudah terlambat, aku tidak ada waktu untuk meladenimu karna aku harus menyusul Tiffany ke Shanghai sekarang juga".
"Kamar 202, Tiffany ada disana... Di kamarku".
"Dasar Sialan Kau!". Siwon langsung menuju kamarnya Donghae.
Tok...Tok...Tok.
Tiffany membukakan pintunya Tiba-tiba bibir Tiffany langsung
tersumpal dengan sesuatu yang empuk.
Dan ketika dia menyadari apa
yang terjadi, wanita itu terdiam.
Karena sekarang, Siwon menutup
bibir Tiffany menggunakan bibirnya mendorong gadis itu untuk masuk kedalam dan tak lupa mengunci pintunya ciuman mereka terlepas sesampainya diatas tempat tidur
Pria itu mengecup bibir Tiffany
sekilas.
"Berhenti bermain-main, Tiffany... Katakan saja apa yang harus kau katakan padaku"."Aku tidak ingin mendengar
apapun dari bibirmu. Kecuali,
ungkapan cinta.
Tiffany terdiam, kenapa
sekarang Siwon justru memaksanya
untuk mencintai dia? Bukankah sebelumnya..."Katakan Tiffany!" kata pria itu,
yang terkesan memaksa, "katakan
sekali lagi! Aku ingin
mendengarnya!". Siwon memperbaiki tubuhnya diatas Ranjang.Tiffany menarik nafas dengan
kasar, saat tatapan pria itu tidak
sekalipun lepas darinya. Dan detik
kemudian, Siwon tiba-tiba
mengangkat tubuh Tiffany hingga
tubuh mungilnya berada di
Pangkuan pria itu."Hei!! Apa yang kau lakukan, Choi Siwon?" Tiffany menjerit
tertahan, karena dia panik sendiri dengan gerakan pria itu.Dan beberapa saat setelahnya, Tiffany merasa merinding ketika Siwon mendekatkan wajahnya menghembuskan napasnya di Wajah Tiffany yang sudah memejamkan mata ia menahan dada pria itu agar tidak terlalu dekat dengannya.
"Tidak Choi Siwon, Kau tidak boleh 'melakukan' itu padaku". Ujar Tiffany dengan tatapan memohon dari tatapannya Siwon sudah tidak bisa mengendalikan diri lagi.
"Jangan Choi Siwon". Tiffany sangat memohon pada Siwon hingga sudah hampir menangis.
Tiffany tersentak kaget ketika mendapati pria itu langsung
meraup bibirnya dengan tiba-tiba tanpa mau mendengarkan gadis itu airmatapun jatuh.
Merasa percuma mau menolak pria itu sekarang Tiffany hanya pasrah dan berusaha menyesuaikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...