PART 05

192 19 16
                                    

Di sepanjang perjalanan tidak ada satupun dari mereka yang bersuara keduanya saling diam, Tiffany pun tak tau kemana pria disampingnya ini akan membawanya...
Tiffany ingin bertanya tapi takut Siwon marah atau tidak menjawabnya sementara kalau pria itu sedang bertanya Tiffany harus menjawabnya dengan jelas. 

Kebingungan dikepala Tiffany semakin menjadi, ketika ia menyadari mobil Siwon berhenti disebuah basement parkiran... 
Selama ini ia terlalu sibuk mencari uang untuk membantu Neneknya yang sakit-sakitan sehingga ia tidak punya waktu untuk jalan-jalan keliling kota Seoul karna ia harus bekerja sebagai pelayan cafe housekeeping hotel sampai yang terakhir pekerjaan yang menurutnya paling baik yang pernah ia terima adalah Manager keuangan tapi siapa sangka pekerjaan itu malah membawanya kepada Siwon, Orang yang memberinya kemalangan yang panjang...

"Turunlah"... Perintah Siwon mendahului Tiffany keluar dari mobil

Setelah Tiffany turun dari Mobil ia menyadari kalau ia sedang ada diarea  rumah sakit. 

"Apakah ini rumah sakit tempat Nenek dirawat?". Pikir Tiffany.

"Tu-Tuan, untuk apa kita kemari?". Tanya Tiffany menatap Siwon, Namun Siwon tetap tidak memberikan jawaban...
Siwon hanya melangkahkan kakinya memasuki gedung dihadapannya disusul oleh Tiffany yang berlari kecil dibelakangnya mengimbangi langkah lebar Siwon.

Tepat saat Siwon dan Tiffany memasuki area Lobby seorang pria berpakaian serba Putih selayaknya Dokter menghampiri mereka untuk menyapa... 

"Selamat datang, Tuan Choi... Ada yang bisa saya Bantu?". Tiffany segera menghentikan langkahnya menyadari Siwon telah berhenti namun Tiffany sedikit menabrak punggung Pria itu dan langsung mendapat tatapan tajam dari Siwon.

"Bisakah kau tenang sedikit?". Ujar Siwon dingin. 

"Ma-Maafkan aku, Bos". Gumam Tiffany pelan sambil menunduk tidak berani menatap mata Siwon.

"Ya, Apa kau mendapat kabar dari Lee Donghae?".

"Iya, dia sudah menghubungiku". Jawabnya cepat.

"Pasien yang Anda bawa sudah kami tangani tapi untuk saat ini ia masih berada di ICU belum bisa ditemui". Jelas sang Dokter. 

"Baiklah, Apa Operasinya berjalan lancar?".

"Ya,  Tuan... Semua akan segera baik-baik saja". Dokter itu menyarankan.

"Bawa kami keruangannya, Bisa kan?".

"Tentu saja Tuan, Mari ikut saya". Dokter itu mengantar Siwon dan Tiffany kedepan sebuah ruangan ICU. 

"Pasien ada didalam, Tuan". Ujar Dokter menginformasikan. 

"Baiklah, Aku mengerti... Kau bisa pergi sekarang". Usir Siwon,  Dokter itu hanya membungkukkan sedikit tubuhnya sebelum berlalu. 

"Tiffany?". Panggil Siwon dan Tiffany langsung mendekat,  Siwon menggerakan dagunya kearah ruangan ICU didepannya.

"Ne- Nenek?". Gumam Tiffany seketika merapat pada pintu dengan jendela dihadapannya sehingga ia bisa melihat kondisi Neneknya dari luar,  Namun hatinya jadi tak karuan melihat Neneknya satu-satunya keluarga yang ia punya.

"Operasi Nenekmu telah berhasil dan sekarang ia sedang dalam proses penyembuhan". Jelas Siwon namun Tiffany yang sudah menangis tidak merespon ia hanya fokus menatap Neneknya yang tampak lemah...

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang