PART 13

1.2K 59 8
                                    


— you're the one for me

“Selamat datang.” Ucap Nichkhun sembari tersenyum.

Namun senyumnya langsung menghilang saat melihat siapa yang datang. Laki-laki yang tidak tau sejak kapan sangat tidak disukai dan tidak ingin dilihatnya. Choi Siwon. Tetapi Nichkhun tau ia tidak bisa mengusir Siwon dari cafenya.

Nichkhun mengalihkan wajahnya dan memutuskan untuk tidak bertegur sapa dengan suami Tiffany tersebut. Karena mereka dari awal memang tidak cukup dekat, kan? Karena itulah Nichkhun tidak merasa harus menyapa Siwon sebagaimana mestinya.

“Aku ingin bicara denganmu.”

Nichkhun terkejut saat melihat Siwon yang sudah berdiri di hadapannya. Penghalang mereka saat ini hanyalah sebuah meja kasir. Wajah Siwon terlihat sangat serius dan Nichkhun bertanya-tanya apa yang ingin dibicarakan Siwon dengannya.

“Aku sibuk. Kau tidak lihat jika cafe sedang ramai?” Kata Nichkhun.

Siwon menatap sekeliling dan mendengus pelan.

“Kau ingin aku bicara disini?” Tanya Siwon. Nichkhun menatap Siwon.

“Bicaralah.” Ucap Nichkhun terdengar tidak peduli.

“Jadi, tidak apa-apa jika aku berbicara mengenai pemilik cafe ini yang menyukai istri orang lain?” Sindir Siwon dan membuat Nichkhun menatapnya dengan terkejut.

Siwon merasa sangat puas ketika melihat wajah Nichkhun saat ini. Ekspresi malu, panik dan juga terkejut menjadi satu. Seandainya Siwon dapat mengabadikannya untuk mempermalukan laki-laki itu, ia pasti sudah melakukannya.

“Jisoo-ssi.” Panggil Nichkhun tanpa mengalihkan pandangannya dari Siwon.

“Ya, Tuan Kim.” Sahut Jisoo yang baru saja datang dari dapur.

“Tolong jaga kasir sebentar.” Perintah Nichkhun.

“Baik, tuan.”

“Kau. Ikut denganku.” Kata Nichkhun dan kemudian meninggalkan meja kasir untuk masuk ke dalam.

Tanpa bersuara, Siwon mengikuti langkah mantap Nichkhun didepannya. Betapa Siwon mati-matian menahan tangannya agar tidak memukul Nichkhun. Ia tidak ingin Tiffany marah jika ia menyakiti Nichkhun.

“Darimana kau mengetahuinya?” Tanya Nichkhun setelah mereka sampai di ruangannya.

“Tiffany istriku, jika kau lupa.” Jawab Siwon.

“Istri yang kau abaikan?” Ucap Nichkhun dengan tersenyum sinis.

Siwon mengepalkan tangannya dan menatap Nichkhun dengan tajam.

“Karena itu kau memanfaatkannya? Ingin merebut Tiffany dariku? Kau pikir kau mampu?” Ejek Siwon.

“Aku lebih mengenalnya daripada dirimu. Kau hanya orang baru di dalam hidupnya.” Balas Nichkhun.

“Siapa yang bisa menjamin bahwa kau akan memilikinya selama apapun kau mengenalnya?”

“Kalian menikah hanya karena dijodohkan. Jadi, kau tidak perlu menunjukkan wajah sombongmu dihadapanku.”

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang