PART 03

251 18 9
                                    

Seperti janji Siwon, Malam harinya setelah pulang kerja dan bersih-bersih ia Dan Donghae pergi ke Club langganan mereka, Tapi siapa sangka setelah dengan Tiffany pria itu masih saja Brengsek...
Seperti saat ini seorang wanita cantik Dan sexy duduk diatas pangkuan Siwon bahkan kini tangan Siwon tak berhenti membelai paha wanita itu Yang cukup lembut.

"Malam ini apa kau siap?". Tanyanya dengan tatapan nakal, Bahkan kini tangan pria itu tidak hanya di paha namun juga di punggung wanita itu.

"Tentu saja, Oppa. Aku selalu siap untukmu". Wanita itu mengoda Siwon dengan matanya menandakan kalau ia benar-benar menyukai Siwon, Tentu saja tidak ada satu wanitapun Yang bisa menolak pesona dari seorang Choi Siwon...

Menatap wajah tampan Choi Siwon saja sudah membuat wanita itu menarik napas panjang, ia mencoba menggoda Siwon dengan membelai sensual dada Pria itu.

"Bagaimana kalau sekarang?". Tanya Siwon diangguki oleh wanita itu, ia menyempatkan menengok kesebelahnya melihat Donghae sibuk dengan ponselnya... Bahkan teman sekaligus asisten serta sekretarisnya itu tampak sama sekali tidak tertarik pada beberapa wanita yang mencoba menggodanya, Siwon curiga kalau Donghae itu tidak normal ia tidak suka wanita jangan-jangan yang ia sukai adalah Siwon (Siwon bergidik membayangkan kemungkinan itu).

"Tunggu aku dikamar 56". Bisik Siwon pelan yang langsung diangguki oleh wanita itu...

Wanita itu berdiri diikuti oleh Siwon bersiap untuk kekamar yang sudah Siwon pesan sebelumnya, Siwon menyempatkan untuk tangannya merenas pantat wanita itu menggodanya sebelum wanita itu pergi.

"Aku akan sampai dalam 10 menit". Siwon mengedipkan matanya tersenyum sinis, wanita itu pergi dengan melambaikan tangan pada Siwon...

"Donghae-ya, Kau tidak ingin bergabung denganku?". Tanya Siwon.

"Maksudmu kau ingin aku menikmati wanita yang sama denganmu?". Jawab Donghae datar membuat Siwon tertawa.

"Kau gila, tentu saja tidak!". Balas Siwon tegas.

"Kalau begitu apa kau mengajakku untuk menikmati satu wanita bersamamu?". Donghae menjawab dengan nada yang sama dan masih sibuk dengan ponselnya membuat Siwon kesal.

Dasar kau ini, Jangan-jangan kau tidak normal ya?". Hardik Siwon namun Donghae nampak tidak peduli.

"Ahh Sudahlah, seorang wanita cantik sedang menungguku disalahsatu ruangan Club ini... Aku akan bermain dengannya dulu ya, Bye!". Siwon berpamitan dengan Dongahe dibalas lambaian tangan oleh Donghae.

"Terserah"... Gumam Donghae pelan setelah Siwon pergi.

Siwon sudah masuk ke dalam kamar yang sudah dia pesan sejak awal Dan terlihat di atas ranjang QueenSize itu sudah ada wanita yang tadi sedang menunggunya Siwonpun tersenyum...

"Tampaknya kau sudah tidak sabar ya ? " tanya Siwon dengan senyumnya , lalu dia menutup pintu rapat tidak lupa menguncinya dan langsung melonggarkan kemejanya sambil berjalan mendekat kearah wanita itu yang sedang duduk di tengah ranjang dengan paha yang terekspos sempurna Seolah meminta Siwon untuk segera melakukannya...

Tatapan Siwon sudah terlihat sayu , dia melepaskan kemejanya dan melemparkannya kesembarang arah. Lalu perlahan ia terus mendekat d
kearah ranjang...

"Layani aku dengan sempurna ! " ucapnya lalu duduk naik ke atas ranjang.
kemudian karena wanita itu sudah paham apa yang Siwon inginkan . Buru - buru ia lebih mendekat pada Siwon duduk di pangkuan pria itu . Dia menggeliat di atas pangkal paha Siwon, dan detik kemudian dia merasakan sesuatu yang keras dan menonjol di sana...

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang