PART 25

116 13 5
                                    

"Dua hari lagi, Kita akan kembali ke Seoul". Seru Siwon yang belum terlalujauh dari Tiffany menghentikan langkahnya dan menatap Siwon. 

"Dua hari lagi? Kenapa harus menunggu dua hari, kenapa tidak besok saja kita pulang?". Tiffany bertanya tanpa mengubah Posisinya. 

"[Karna aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu disini, seperti semacam HoneyMoon] Siwon tersenyum tipis...  Tiffany yang menunggu jawaban dari Siwon hanya menatapnya heran.

"Sudah ikuti saja Perintahku, Jangan banyak tanya". Menghampiri Tiffany dan berjalan mendahuluinya. 

"Mau kemana kau?". Tanya Tiffany melihat Siwon berjalan kearah tujuannya,  Donghae menyusul di belakang mereka.

"Kembalikan Anjing itu pada pemiliknya yang asli, dan kau ikut denganku". Seru Siwon.

"Kemana?  Kau tidak berpikir untuk membawaku Hotel tempatmu menginap kan?". Perkataan Tiffany membuat Siwon menghentikan langkahnya lalu berbalik menghampiri Tiffany, Siwon mendekatkan wajahnya kearah Tiffany membuat gadis itu sedikit waspada.

"Kita sudah lama tidak Making Love so I Miss You". Bisik Siwon tepat di telinga Tiffany, lalu ia menjauhkan kepalanya dan tatapannya bertemu dengan tatapan Tiffany, dan sedetik kemudian Siwon menciumnya membuat Donghae harus mengalihkan pandangannya sebentar,  Siwon mencium paksa Tiffany karna gadis itu terlihat ingin menolak dengan mendorong sekuat tenaga tubuh Siwon agar menjauh darinya tapi bukannya menjauh tubuh keduanya malah semakin rapat...
Siwon mencengkram erat pinggang Tiffany sambil berusaha mencoba menerobos pertahanan gadis itu.

"Akh!". Tiffany membuka mulutnya karena Siwon menggigit kecil bibirhya. 

"Sshh Damn!". Siwon mencium Tiffany dengan menggebu-gebu, Tiffany sudah terlihat pasrah memejamkan mata dengan tangannya yang hanya diam disisi tubuhnya sementara Siwon hanya 'bermain sendiri'. 

"Balas ciumanku... I want You,  Tiffany". Siwon mengeram dalam ciumannya. 

Guk...Guk...Guk. 

DaQiang yang menggonggong memnghentikan aksi Siwon yang langsung melepaskan ciuman mereka,  ia melihat bibir Tiffany yang sudah cukup basah dengan liurnya...

"But I do Not". Tiffany mengusap bibirnya sendiri dengan seduktif. 

"Hhh... Lee Donghae, kembalikan Anjing ini pada pemiliknya". Perintah Siwon pada Donghae tanpa melepaskan tatapannya dari Tiffany. 

"Namanya DaQiang". Tiffany mengoreksi kalimat Siwon. 

"Kembalikan DaQiang pada pemilikmya". Ralat Siwon,  melihat tingkah Siwon membuat Donghae menahan tawanya.

"Kau puas?". Siwon tersenyum tipis.

"DaQiang,  Maafkan aku tak bisa pulang bersamamu ya, Kau pulang diantar Paman ini dan sampaikan juga permohonan maafku pada Your mom... Ok [in Mandarin] … Tiffany menunjuk kearah Donghae yang sudah berada di dekat mereka

"Aku tidak tau kalau kau cukup lancar juga berbahasa mandarin".

"Aku rasa kau memang tidak perlu tau". Jawab Tiffany dingin. 

"Jangan seperti itu, ceritakanlah lebih banyak tentang dirimu... Aku sangat ingin tau". Mendengar perkataan Siwon,  Tiffany hanya menatap tajam dengan heran.

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang