Bagaimana apa kau merasa 'Puas', Nona Tiffany?". Tanya Siwon setelah melalui sesi Bercinta selama satu Jam dan sekarang mereka yang tanpa sehelai kain hanya ditutupi selimut sedang menyandarkan punggungnya ke sandaran tempat tidur sambil berpelukan...
"Hm, Berikan aku uang". Tagih Tiffany langsung menadahkan tangannya kearah Siwon.
"Kau benar-benar ingin menjadi wanita seperti itu? Untukku?". Tiffany hanya diam sambil menatap Siwon.
"Baiklah, Aku juga ingin menagih janjimu... Katakan". Ujar Siwon, mendengar itu ekspressi wajah Tiffany jadi berubah murung seketika.
"Choi Siwon".
"Hei, kau melupakan-
"Apa menurutmu aku tidak se worth it itu?". Tanya Tiffany menyela Siwon.
"Apa maksudmu, Tiffany?". Wajah Siwonpun jadi serius.
"Sampai aku tidak pantas mendengar ungkapan Cinta lebih dulu, Haruskah aku yang memulai?". Tiffany seperti sedang berakting sedih.
"[Aku akan membuatmu menurunkan Egomu, Choi Siwon] …
"Terkadang aku ingin mendengar seseorang mengatakan 'Tiffany aku sangat mencintaimu, Jadilah kekasihku'.
"Tapi kau tau kan kita bukan anak remaja lagi yang harus mengatakan hal semacam itu... Lagipula apa kau belum pernah mendengar kalimat itu sebelumnya?".
"Tentu saja Pernah, Kau pikir bagaimana aku bisa memulai hubungan cinta dengan Nichkhun Oppa? Karna dia menyatakan Cintanya lebih dulu padaku". Tiffany tersenyum mengingat masalalunya membuat Siwon merasa tidak suka.
"Dia adalah teman yang sangat baik, kami sering menghabiskan waktu bersama sehingga membuatku jadi menyukainya juga... Setelah menjadi sepasang kekasih dia begitu sangat memanjakanku lebih dari itu dia juga sangat menghargai dan menghormatiku serta selalu menjagaku".
"Lalu-
"Enough". Ujar Siwon tajam.
"Apa aku tidak lebih baik darinya?". Tatapan tajam Siwon bertemu dengan tatapan lembut Tiffany.
"Tidak, Kau penuh dengan paksaan dan hawa dingin membuatku merasa terluka setiap kali berinteraksi denganmu... Kau lupa bagaimana sikapmu sebelumnya padaku?". Siwon menarik napasnya kasar.
"Aku punya alasan tersendiri untuk itu".
"Aku tau, Kau terluka dan memiliki taruma... Tapi bukan aku kan yang melukaimu, Aku juga jauh berbeda dengan wanita-wanita yang pernah kau tiduri sebelumnya. Kau yang sudah merampas kesucianku, itu artinya bahkan kekasihku saja tidak pernah berbuat sejauh itu denganku".
"Aku pikir karna aku sudah memberikan hal yang paling berharga dari diriku kau bisa memperlakukanku dengan lebih baik, Tapi ternyata aku telah berlebihan dalam berpikir-
"Enough, Tolong jangan katakan hal itu lagi Tiffany". Siwon mengeratkan pelukannya pada tubuh Tiffany dan meletakan kepalanya dibahu gadis itu.
"Kau harus tau, Choi Siwon. Aku-
"Tiffany, Shut up... You just have to listen to me, I Love You... I Love You so Much, Tiffany". Tiffany hanya membelai kepala Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
Любовные романыIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...