PART 024

715 54 6
                                    

--

Author POV

Siwon keluar dari kamar mandi dengan pakaian santainya. Ia menghentikan langkahnya saat melihat Tiffany yang sedang berjalan kesana-kemari di dalam kamarnya. Sepertinya gadis itu tidak menyadari bahwa Siwon sudah selesai mandi pagi itu. Siwon tidak tau apa yang sebenarnya sedang dicari oleh istrinya tersebut.

"Apa yang sedang kau lakukan, Miyoung-ah?" Suara Siwon mengejutkan Tiffany.

"Oh? Kau sudah selesai mandi, oppa?" Tiffany menanyakan sesuatu yang sudah ia ketahui jawabannya.

"Apa kau sedang menggodaku?" Tuduh Siwon.

"Apa?"

"Kenapa kau berjalan kesana kemari dengan pantatmu yang tercetak jelas dari balik kemejaku yang kau pakai?" Tanya Siwon.

"Aku sedang mencari celana dalamku." Jawab Tiffany.

"Dimana sebenarnya kau melemparnya semalam?" Tiffany terlihat putus asa.

"Yah, kau tinggal memakai celana dalam yang lain." Saran Siwon. Tiffany menatap Siwon dengan kesal.

"Aku tidak membawa apapun ke rumah ini, oppa. Apa kau lupa?"

"Ah, kau benar."

Siwon teringat bahwa kedatangan Tiffany kemarin ke rumahnya bukanlah untuk menginap. Namun semuanya berubah ketika kesalahpahaman mereka terselesaikan dengan baik. Gadis itu tidak mempunyai pakaian ganti. Wajar saja jika saat ini ia sedang memakai kemeja Siwon.

"Coba lihat di bawah tempat tidur." Ucap Siwon sembari menunjuk tempat tidur dengan tangan kirinya.

Tiffany mengikuti saran Siwon. Siwon menggelengkan kepalanya saat melihat Tiffany yang sedang menungging, dan membiarkan pantatnya tidak tertutup oleh kemeja yang dipakainya. Gadis itu sepertinya benar-benar berniat untuk menggoda Siwon.

Siwon sangat tergoda, tentu saja. Tetapi ia tidak bisa mengajak gadis itu bercinta pagi ini. Masih ada hal lain yang harus mereka lakukan. Sebenarnya tidak lebih penting dari bercinta, menurut Siwon. Namun tetap saja mereka harus melakukannya.

"Ketemu!" Kata Tiffany dengan senang. Ia mengangkat tangannya-yang memegang celana dalam-dengan tinggi.

"Cepat pakai jika kau tidak ingin aku menidurimu pagi ini." Ujar Siwon dan segera berjalan meninggalkan kamarnya.

Tiffany menggerutu pelan sembari memakai celana dalamnya. Setelahnya ia menyusul Siwon untuk keluar dari kamar. Ia belum menyiapkan sarapan karena harus mencari celana dalamnya yang hilang. Ia yakin Siwon sudah merasa lapar. Dan lagi, laki-laki itu harus segera minum obat.

"Oppa, tunggu sebentar. Aku akan membuatkan sarapan untukmu dengan cepat." Kata Tiffany sembari berlari kecil menyusul Siwon yang menuruni tangga.

"Tidak perlu. Buatkan saja aku kopi."

"Kenapa? Kau harus minum obat, oppa." Tiffany menarik lengan Siwon agar berhenti berjalan. Keduanya berdiri berhadapan di tengah-tengah tangga.

"Kita akan sarapan di apartement Kyuhyun." Ucap Siwon. Tiffany terlihat bingung.

"Kita harus menjelaskan pada ibumu bahwa sebenarnya kita masih menjadi sepasang suami istri. Bukan hanya pada ibumu sebenarnya. Kepada semua orang kecuali Kyuhyun."

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang