PART 5

1.6K 57 2
                                    

***

“Wae? Aku sudah melihat seluruh tubuhmu tadi malam bukan?” Siwon lansgung mengangkat tubuh Tiffany dengan mudah dalam gendongan kekarnya.

“A-aku bisa mandi sendiri Oppa.”

Percuma, Siwon tak akan mendengarnya.
Mengurung Tiffany dalam kamar mandi dengan pergumulan panas mereka jauh lebih baik.

Benar saja, tak lama kemudian desahan suami-isteri itu terdengar memnuhi kamar mandi suite hotel berbintang lima itu.

***

Tiffany dan Siwon terlihat segar dengan busana casual yang dikenakan mereka. Tiffany memakai dress soft biru laut dengan corak bunga bewarna kuning dan putih. Flatshoes bewarna putih semakin membuatnya terlihat manis.
Siwon menggunakan sweater bewarna biru donker dipadu celana hitam selutut dan sneakers hitam miliknya.

Mereka segera menuju salah stau ruang makan VVIP di hotel keluarga Choi. Sudah banyak para anggota keluarga besarnya dan tentu saja, teman seperjuangannya yang berkumpul.
Sepertinya hanya mereka berdua yang baru tiba.

“Ah, ini dia yang ditunggu-tunggu” seru Tuan Choi

“Aigo sayang, kau tampak kelelahan.
Apa Siwon begitu ganas eoh?” goda Nyonya Choi

“Eommeo-nim” Tiffany sangat tersipu.
Pertanyaan mertuanya seperti 'Tiffany, bagaimana kejantanan puteraku? Ia sangat perkasa bukan?’

“Ck, jinjja” Siwon berdecak melihat tatapan menggoda dari adik, sepupu, dan teman-temannya.

“Ah, aku akan cepat mendapat keponakan rupanya” YoonA menaik-turunkan alisnya seraya menatap Tiffany, yang di tatap hanya bisa tersipu dan salah tingkah

“Aigo,, manisnya…” ujar bibi Yeri

“Hei, pengantin baru, bagaimana malam pertamanya eoh?” Eunhyuk menanyakan dengan wajah mesum

“Aish jinjja!” gerutu Donghae

“Kau tentu tau rasanya Lee HyukJae, bukankah kau sangat rajin melakukannya?”

SKAK

Teman-temannya langsung menertawai Hyuk Jae yang tampak tersudut oleh Siwon.

Bola mata Eunhyuk terlihat melotot dengan mulut terbuka.
Tampang bodoh seorang Lee Hyuk Jae mengundang tawa di ruang makan hotel mewah itu.

“Tutup mulutmu Hyuk” Kyuhyun menyentuh dagu Eunhyuk dan merapatkannya.

Changmin dan Donghae meringis melihat tampang Eunhyuk.

“Jinjja, harga diriku…” Eunhyuk meratapi harga dirinya yang seperti berada di bawah sneakers mahal milik Siwon.
Sangat berlebihan.

“Aigo, Oppa, kau bernafsu sekali!” ujar YoonA

“Aishh..”

“Duduklah.. ayo makan, kalian pasti sangat lelah bukan?”

“Hyung kau main berapa ronde eoh?” tanya Dong Hyun dengan kerlingan

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang