PART 13

1.5K 58 23
                                    

***

Tiffany 'membolak-balikkan’ tubuhnya di depan sebuah cermin besar yang memperlihatkan siluetnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sebuah dress tangan panjang dan backless bermotif bewarna marroon selutut keluaran Louis Vuitton yang limited edition, dimana hanya ada satu di dunia, karena Siwon memesankan-nya khusus secara pribadi hanya untuk Tiffany. Terlihat begitu pass membalut tubuh hamil-nya.

Siwon bahkan menghabiskan 24.675 USD atau setara dengan tiga ratus empat puluh tiga (343) juta, untuk sebuah dress khusus untuk wanitanya. Itu tidak masalah bagi Siwon, kita akan lebih tercenggang lagi apabila membuka lemari yang terbuat dari kayu jati dengan pahatan dan ukiran yang sangat indah. Itu adalah lemari khusus untuk Siwon menyimpan wine miliknya yang berkisar antara 38.420 USD sampai dengan 225.000 USD. Nominal itu setara dengan antara 534 sampai 6.9 miliar.

“Sudah sangat cantik”

Tiffany segera membalikkan tubuhnya. Gaun dengan taburan 120 berlian ini terlihat sangat menyilaukan. Ia melihat Siwon yang berdiri menyender di pintu dengan kedua tangan yang dilipat di depan dada. Prianya hanya mengenakan kemeja hitam polos dengan dua kancing teratas yang dibuka.

“A-aku rasa, aku tak pantas memakai ini. Ini terlalu mahal Oppa” dia jujur mengatakan-nya. Tiffany bahkan sangat mual ketika melihat rentetan nominal harga dari gaun ini.

“Sstt, siapa yang berani mengatakan itu, heum? Kau sangat cantik.”

Siwon mendekati Tiffany, hal itu membuat Tiffany menahan nafas lantaran Siwon benar-benar terlihat seperti dewa-dewa Yunani Kuno. Tampan-nya tidak terkalahkan.

“Dengar aku, cantik. Dalam balutan apa-pun, kau cantik. Kau sempurna. Aku yang berhak menilai-mu. Jangan menyimpulkan sendiri, Tiffany.
Aku akan marah jika kau merendahkan diri-mu lagi” selepas mengatakannya, Siwon menarik Tiffany dengan lembut untuk duduk di tepian tempat tidur.

“Kenapa?” Tiffany bertanya dengan kening yang berkerut. Tapi, Siwon tidak menjawabnya. Ia hanya memberi sebuah smirk menawan untuk Tiffany, membuat Tiffany lagi-lagi harus menahan nafas-nya.

Siwon berlutut mengambil sebuah kotak berwarna kelabu yang dibungkus pita bewrna pink, terlihat manis. Pria panas itu mengeluarkan sebuah hak setinggi 3 cm –yang sangat sangat cantik- bewarna senada dengan gaun Tiffany, belakang sepatu ini terdapat ukiran bunga dari permata berwarna perak.

“Omo…” Tiffany menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya. Pandangan matanya menunjukkan kekaguman..  Astaga, Tiffany tidak berani memperkirakan harga sepatu ini. Ia bisa kejang.

Siwon hanya me-mamerkan smirknya, kemudian meraih satu kaki jenjang sang Isteri dan memakai-kan sepatu itu pada Tiffany.

Perfect

Astaga, Tiffany benar-benar merona. Sejujur-nya Tiffany masih merasa ragu dengan penampilan-nya hari ini. Ia hanya memakai sedikit riasan dan sederhana. Ia juga hanya memberi kesan gelombang untuk rambutnya, dan mengikat setengah rambutnya. Ia membiarkan poni panjang-nya dan helai rambut-nya jatuh di wajahnya. Sungguh, ia seperti bidadari.

“Ayo pergi, jangan biarkan YoonA menunggu.” Siwon mengulurkan lengan-nya kepada Tiffany. Dan disambut dengan senang hati oleh Tiffany.

Ouh, tunggu. Sebenarnya mereka mau kemana sih? Ah, hari ini tepat acara fashion yang akan digelar oleh YoonA. Siwon bahkan sudah menyiapkan The Crown Diamond sebgaai venue-nya. Kita akan tau apa itu The Crown Diamond nanti.

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang